Painews
Daerah JAWA TENGAH

Warga Masyarakat Desa Sewaka Sangat Antusias Mengikuti Vaksinasi

(painews.id) Jawa Tengah — Vaksinasi adalah Program dari Pemerintah untuk terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok) untuk menekan penyebaran Covid19, kini Warga masyarakat desa sewaka berbondong – bondong ke kantor Desa Sewaka untuk mengikuti Vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Desa Sewaka pada Rabu (15/09/2021).

Salah satu warga yang tak mau disebut namanya mengatakan, Saat di wawancarai oleh awak media (painews.id). “Warga masyarakat sampai datang lebih pagi sekitar pukul 06.00 Wib mas “, Supaya bisa mengikuti Vaksin, padahal jadwal mulaj jam 08.00 Wib, Mungkin ada beberapa Warga yang kecewa lantaran tidak bisa mengikuti Vaksin mas, Karena Vaksin hanya 240 kuota sedangkan yang datang lebih dari 240 warga.

Almakiyah selaku kepala desa sewaka Menanggapi, Untuk Warga masyarakat yang tidak bisa mengikuti Vaksinasi (15/09) bisa mengikuti pelaksanaan Vaksinasi tahap berikutnya yang nantinya akan dijadwalkan dan di beritahu kepada masyarakat, karena kuota Vaksin memang terbatas harapan saya semoga kuota Vaksin Desa sewaka bisa ditambahkan lagi pada pelaksanaan vaksinasi berikutnya.

“Alhamdulillah Warga sekarang menyadari bahwa pentingnya untuk mengikuti Vaksinasi, apalagi saat berpergian juga sangat di butuhkan kartu vaksin, dan mengurus kepentingan lain juga yang di tanyakan kartu vaksin, karena itu saya selaku kepala desa Sewaka mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat karena sangat antusias mengikuti Vaksin Program Pemerintah guna mencegahnya penyebaran Covid19, Untuk warga masyarakat sewaka dan sekitarnya yang belum vaksin mungkin bisa mengikuti warga lain yang sudah mengikuti vaksin bisa di kantor desa atau langsung ke puskemas terdekat”. Kata Almakiyah

Selama kegiatan vaksinasi di desa Sewaka didampingi oleh pihak keamanan dari Babinsa dan Babinkartibmas desa sewaka serta untuk Tim kesehatan pelaksana vaksinasi di kantor desa sewaka dari Puskesmas Paduraksa Pemalang. Jelas Almakiyah. (Sal/Alw)

Related posts

Memperingati HPN, Jajaran Pengurus PWI Jateng Ziarah ke Makam Wartawan Senior

Tobi

Pasangan Calon Wali Kota H.Ramlan Nurmatias SH. dengan Syahrizal ST., No 1 Pertanda Keberuntungan

Tobi

Membentuk Karakter Siswa Siswi Baru Tahun Ajaran 2022/2023

Share via