Painews
Daerah

Warga Kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulo Merak, Menerima Bantuan Tunai Dari Kemensos

(Painews.id) Merak — Hari ini pengambilan bantuan sosial tunai dari kementerian sosial Republik indonesia untuk  warga kelurahan Taman Sari Kecamatan Pulo Merak berlangsung kondusif dan warga tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan tetap memperhatikan jarak aman dan memakai masker tanpa terkecuali.

Pengambilan bantuan tesebut bertempat di kantor kelurahan Taman Sari.

Dalam kegiatan turut hadir, Lurah taman sari H.Tb.Eddi Sugara,SE,MM, Beserta staf kelurahan,Babinsa,Babinkamtibmas dan dibantu oleh anggota karang taruna kelurahan Taman Sari.

“Bekerja sama dalam memberikan pelayanan yang Optimal kepada warga masyarakat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengaan selalu mengingatkan kepada Warga agar menjaga jarak aman dan tetap menggunakan masker” Ujar Lurah Eddi Sugara kepada Kantor Berita painews.id. Jum’at  22/05Sepeti yang dituturkan salah seorg warga penerima bantuan tersebut ibu Duluyati warga Rt.03/01 Lingkungan suka senang mengatakan sangat bersyukur dengan bantuan sosial tunai ini mengingat kondisi saat ini sangat sulit utk memenuhi kebutuhan hidup.

Duliyati juga mengatakan pelayanan yg di berikan aparat kelurahan sangat memuaskan ia mengapresiasi kepada pak lurah Eddi yang ikut terjun langsung ditengah tengah warga saat pembagian bantuan ini.

Saat ditanya berapa besaran nominal yg diterima Duliyati mengatakan “ini lho pak utuh yang saya terima tidak kurang seperak pun dana yang terima 600.000 (enam ratus ribu rupiah) sambil  menujukan uang pecahan seratus ribu sebanyak enam lembar.(Putra)

Related posts

9 PAC PP Sekabupaten Pemalang Protes Atas Digelarnya Rapat Pemilihan PAC yang Dilakukan Oleh Katua MPC Beserta PAC Carateker

Bang Dheny

Giat Rutin Jemuran Sedekah Di Paud Mawar Lama Desa Sewaka

Bang Dheny

Kapolda Jateng Langsung Copot Kasatreskrim Polres Boyolali atas Laporan Dugaan Pelanggaran Etika Polri

Bang Dheny
Share via