Warga Kabupaten Agam 5 Positif Dan Sembuh 18 orang

44

(painews.id) Sumatera Barat — Setelah beberapa hari lalu diterima laporan tak ada lagi warga terkonfirmasi Covid-19, informasi Sabtu (25/9/2021), 5 warga tertular, tapi pasien yang dinyatakan sembuh Covid-19 bertambah 18 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian menjelaskan, 5 warga yang terpapar Virus Corona itu tersebar berasal dari Tilatang Kamang 2 orang, Matur, IV Koto dan Sungai Pua masing-masing 1 orang kasus baru.

Jadi total kasus terkonfirmasi sampai hari Minggu (25/9/2021), karena ada tambahan terpapar, jumlah total selama covid, berjumlah 7.765 orang. Dihari yang sama dilaporkan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 18 orang, jadi total pasien sembuh berjumlah 7.447 orang.

Warga yang masih menjalankan isolasi mandiri dan isolasi di rumah sakit berjumlah 110 orang. “Kami juga tengah memantau perkembangan 129 kasus suspek, 118 kasus kontak erat”, ujar dr. Hendri Rusdian

Demi kemaslahatan bersama, ia tidak segan-segan menghimbau warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, cuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan vaksinasi, katanya.(Bj.R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini