Painews
Agam Provinsi Sumbar

Warga Jalani Vaksinasi Tahap II di Aula Wibisono Makopolres Agam

(Painews.id) AGAM — Sebanyak 190 orang warga dari berbagai unsur jalani vaksinasi di aula Wibisono, Makopolres agam, Kamis,(22/7). Vaksinasi massal tahap II yang digelar Polres Agam, merupakan salah satu agenda Polri dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Agam.

Vaksinasi massal bertajuk Gerai Vaksin Presisi Polres Agam tahap II itu, dipimpin Wakapolres Agam Kompol.Syafril, diikuti para anggota Bhayangkari, keluarga Polri, para purnwirawan dan masyarakat umum, yang sejak Kamis pagi antusias mengikuti tahapan vaksinasi.

Seperti dijelaskan Kompol.Syafril, Wakapolres Agam melalui staf Humas Polres Agam D.Dt.Rajo Bujang, vaksinasi massal tahap II itu, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Agam, puskesmas Tiku dan puskesmas Lubukbasung, yang menurunkan tim lengkap untuk mendukung kegiatan Polres Agam tersebut, baik para vaksinator, tim dokter pendamping dan petugas pendukung, dengan menyiapkan 20 vial vaksin jenis sinovac.

Ditambahkan, kegiatan vaksinasi yang digelar sejak pagi itu, berhasil diberikan vaksin jenis sinovac untuk 42 orang anggota Bhayangkari, 4 orang dari unsur purnawirawan, 3 orang dari unsur Warakauri, 12 orang dari unsur RBC / anak warakauri dan 154 orang dari unsur masyarakat umum, dengan total 190 orang yang bisa menjalani vaksinasi, menghabiskan 19 vial vaksin sinovac, dan 25 orang ditunda pemberian vaksin karena alasan medis.

Kita berharap, dengan optimalnya kegiatan vaksinasi untuk berbagai unsur itu, baik dari jajaran Polres Agam, keluarga dan unsur masyarakat tersebut, bisa menekan dampak penyebaran virus corona, sekaligus mendorong peran aktif masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus corona, “ ungkap Wakapolres Agam melalui D.Dt.Rajo Bujang, Humas Polres Agam.
( Bj.Rahmat ).

Related posts

Warga Binaan Rutan Maninjau dan Keluarga Pegawai Divaksinasi Untuk Cegah COVID-19

Dheny Fransisko

Bidang Ke Agamaan Salah Satu yang Sudah Dilasanakan, Wali Kota Bukittinggi, H.M.Ramlan Nurmatias SH.Dt Nan Basa, 2016-2020

Tobi

Tim Ops Ketupat Singgalang 2021 Polres Agam Berikan Imbauan Prokes

Tobi
Share via