Warga Comal Baru Di Gegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

148

(Painews.id )Jawa Tengah Pemalang — Sesosok mayat laki – laki ditemukan meninggal dunia dengan keadaan tubuh membusuk, di Perkebunan Tebu milik Exs PTPN Xl Seragi samping Taman Wisata Comal Baru belakang mushola. TKP berlokasi di Desa Banglarangan, Kecamatan Ampelgading, Pemalang Jawa Tengah, Kamis 31 Maret 2022

Diketahui dari informasi lokasi di TKP, mayat tersebut berawal ditemukan oleh seorang petani pencari rumput, pada Kamis (31/3) sekitar Pukul 12:00 Wib. Yang tiba – tiba sontak dikagetkan adanya sosok hitam tubuh manusia yang terbujur kaku dengan keadaan membusuk terlihat tulangnya, kemudian petani itu tanpa basa – basi berlari menuju Pos Jaga yang tidak jauh dari TKP untuk melaporkan temuan mayat tersebut.

Setelah mendapatkan aduan temuan mayat tersebut dua penjaga Sunardi (53) dan Aris Setiyono (56) langsung berkoordinasi kepada Pihak Polsek Ampelgading, kemudian selang beberapa saat bersama tim medis datang di TKP Tempat Kejadian Perkara untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Usai pemeriksaan tim medis, pihaknya menyatakan jasad laki – laki tersebut diperkirakan usia sekitar (60) tahun, dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan yang diduga tunawisma.

Pada akhirnya Polisi Para saksi, mayat tersebut diserahkan ke Desa Banglarangan sesuai temuan dilokasi wilayahnya. Selanjutnya mayat dievakuasi ditempat pemakaman desa Banglarangan untuk dimakamkan.

Menurut beberapa pedagang di Jalan lingkar Comal Baru, menurutnya mayat tanpa identitas tersebut ditemukan sekira pukul 12.00 WIB, setelah dilakukan olah TKP, pihak Kepolisian bersama tim medis langsung mengevakuasi mayat untuk diserahkan ke Pemerintahan Desa dan dimakamkan sekira Pukul 14:00 Wib, kata Ali di warung kopi.

“ Lebih lanjut dikatakan Kondisinya mayat sudah membusuk sebagian tubuhnya tidak utuh lagi,” tutur Rudy pedagang warung di jalan lingkar Comal Baru.

Dan saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi posisi terlentang. Tanpa busana hanya berupa kain sarung disamping mayat, Ungkapnya

(Rae/As)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini