Painews
Daerah Kota Metro

Walikota Pairin : Kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia, Lampung semakin “joss”

(Painews.id)Metro — Walikota Metro Achmad Pairin menyebut dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi-Chusnunia, Lampung semakin “joss”.

Khususnya Kota Metro semakin berkembang pesat dalam berbagai sektor. Kondisi itu tak lepas dari sikap cepat Pemprov merespon keluhan masyarakat.

“Setahun kepemimpinan pak Arinal Djunaidi dan ibu Chusnunia ini, daerah mengalami perkembangan diberbagai sektor. Seperti ekonomi dan pertanian. Pokok kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur ini joss,” kata Achmad Pairin, Kamis (11-6-2020).

Dalam sektor pembangunan infrastruktur, Walikota Metro Achmad Pairin menilai pemprov sudah mulai bergerak. “Memang belum terlihat hasilnya karena baru setahun. Apalagi tahun ini pandemi covid-19, jadi belum begitu terlihat untuk pembangunan fisiknya,” jelas Pairin.

Dia mencontohkan, tahun 2020 ini Pemprov Lampung menganggarkan dana miliaran rupiah guna pemeliharaan jalan provinsi di Kota Metro.

“Pemprov Lampung memberikan anggaran untuk Kota Metro guna pemeliharaan jalan di tiga titik, yakni jalan AH Nasution, jalan Budi Utomo, dan jalan Pattimura. Tahun ini akan diperbaiki,” jelasnya.

Tapi mungkin belum terlaksana karena dampak pandemi covid-19 yang kini melanda seluruh negeri. ( F)

Related posts

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin Memfasilitasi Pernikahan

Tobi

Babinsa & Babinkamtibmas Sambangi Dari Rumah ke Rumah Demi Keselamatan Warga

Tobi

Jeritan Warga Metro di Tengah Bantuan Terdampak Covid-19

Tobi
Share via