Wali Kota Metro Wahdi Pantau Keadaan Bangunan Kantor Sekretariat Pemerintah Kota

118

(Painews.id) Kota Metro — Hari pertama kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Wahdi – Qomaru langsung pantau keadaan bangunan Kantor Sekretariat Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, Senin (01/03/2021).

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro tersebut berkeliling ke setiap ruangan yang ada dikantor Pemkot Metro, didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot setempat, Misnan.

Kunjungan itu sembari melihat kelayakan dan mana saja yang harus dibenahi kembali, seperti yang disampaikan oleh Wali Kota Metro, Wahdi. Di mengatakan bahwa kenyamanan kantor akan ikut serta dalam menaikan etos kerja, dan untuk kekurangan yang ada akan diperbaiki secara bertahap.

“Kami tadi melihat ada beberapa infrastruktur yang kurang memadai dan kami berencana akan membenahinya, dan kami berencana agar seluruh ASN maupun pegawai di Pemkot Metro ini apabila ada yang bukan warga sini dapat tinggal di Kota Metro, mengingat demi baiknya kinerja kita bersama. Kalau saya dan Pak Wakil memang asli warga Metro kecil dan besar disini,” tutur Wali Kota Metro, Wahdi. ( f)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini