Wakili Bupati Winarti, Sekda Ir.H.Antoni,M.M. Hadiri Kegiatan BAZNAS Serah Terima Kunci Bantuan Bedah Rumah

49

(Painews.id) Tulang Bawang — Selasa 14 Desember 2021 Kemarin, Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Tulang Bawang Melakukan Pelaksanaan Serah Terima Kunci Bantuan Bedah Rumah.
Penyerahan Kunci Bantuan Bedah Rumah Berlangsung di Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang. Rabu, (15-12-2021).

Acara Penyerahan Tersebut Dihadiri :
Ketua BAZNAZ Kabupaten Tulang Bawang, Sekda Kab. Tulang Bawang, Camat Banjar Agung, Kepala Kampung Tunggal Warga, BPK, Tokoh Agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Warga penerima bedah rumah.

Sekretaris Daerah Tulang Bawang Ir.H.Antoni, M.M. dalam Hal Ini Mewakili Bupati Winarti dalam Sambutanya Mengucapkan, Terimakasih kepada BAZNAS atas program bedah Rumah yg dilaksanakan, Pada tahun ini sejumlah 10 unit, Dalam 25 program BMW Tulang bawang Total bedah Rumah yg telah dijalankan sejak 2018 adalah sejumlah 1427 unit yg digulirkan bekerja sama dengan kementrian PUPR.

Melalui Sekda Bupati Mengucapkan, Trimakasih juga disampaikan kepada ASN yg bersedia berperan serta berkontribusi menyalurkan zakat melalui BAZNAS yg pada akhirnya disalurkan melalui program bedah rumah dan kegiatan sosial lainnya.

Lanjut Sekda, Dalam situasi yg sulit pasca pandemi ini, Pemerintah berkomitmen bekerja keras meningkatkan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat, Oleh karena itu dibutuhkan dukungan yg kuat dari masyarakat sehingga apa yg dicita-citakan oleh Pemerintah dapat terlaksana, Pungkas Sambutan Sekda Mewakili Bupati.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini