Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, Menghadiri Green House TMII

156

(Painews.id) METRO — Green House TMII Metro pada panen kali ini dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, M.A didampingi istri H. Asih dan beberapa pengelola Green House TMII jalan Patimura no 1 kota Metro, Kamis (11/03/2021) Sore.

Di sela kegiatan memanen sayuran, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan, menurutnya setiap warga juga harus memiliki kebun pertanian sendiri di rumah, karena selain sehat, sayur tanaman sendiri lebih murah.

“Green House TMII Metro ini cukup rapi, tidak ada salahnya jika kita manfaatkan sebagai kebun untuk menanam sayuran sehingga lebih produktif dan bisa untuk ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19,” kata Wakil Walikota Metro.

“Saya selaku Wakil Walikota Metro mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih kreatif dan inovatif untuk memanfaatkan lahan di perkebunan masing-masing agar menanam sayuran, karena selain perawatanya mudah, manfaatnya sangat luar biasa untuk membantu perekonomian keluarga,” tambah Qomaru Zaman.

Beliau juga mengajak untuk seluruh masyarakat, agar terus menerapkan pola hidup dengan GERMAS, yang artinya, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, dengan mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi, rajin berolahraga, dan menjaga protokol kesehatan. ( tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini