Painews
Kota Metro

Wakil Walikota Metro Djohan, Hadir Dalam Grand Opening Resto Patria

(Painews.id)METRO — Jangan bilang Anda pencinta kuliner, jika belum mencoba khas Nasi kebuli Patria dengan berbagai macam menu yang ada, dimana bisa memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang tentu saja berselera.

Resto Patria yang beralamat Jl Alamsyah Ratu Perawira Negara, Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, atau tepatnya didepan eko computer menggelar Grand Openingnya, Minggu (23/08).

Hadir dalam Grand Opening Resto Patria tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan SE, M.M, Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, dan Anggota DPRD Kota Metro Deswan, Abdul Hak, dan Ratni Makarau beserta tamu undangan.

Resto Patria, Resto yang menyajikan suasana timur tengah langsung terasa ketika memasukinya, disambut dengan pernak-pernik dan furnitur khas timur tengah, layaknya di sebuah galeri benda seni, dan tak heran apabila ruangan tersebut akan menjadi spot pengunjung untuk ber-selfie ria.

Pemilik Resto Patria, Dina Patriana merupakan anak dari pengusaha di Kota Metro Abdul Azis atau akrab dipanggil papa Azis mengatakan dalam acara Grand Opening ini hanya bisa mengundang beberapa orang saja, karena kita masih dalam masa pandemi.

Dina pun menambahkan Resto Patria merupakan resto yang menyediakan Nasi kebuli nusantara dengan tiga Varian, yang pasti membuat manja lidah pencinta kuliner.

“Selain nasi kebuli, ada juga menu khas timur tengah lainnya yang tersedia seperti jus susu kurma, roti arab madutahena, samboza, dan sisha,”terang Dina

Selain itu ia pun berharap dengan hadirnya Resto Patria dikota metro bisa menambah lapangan kerja bagi warga kota metro, dan tentunya menambah manja pencinta kuliner yang ada dikota metro, sehingga warga kota metro tidak harus jauh – jauh keluar kota untuk mencari kuliner dengan khas timur tengah, cukup di Kota Metro saja,”tutup dina. (Tim)

Related posts

Petani Mulyosari Doakan Anna Jadi Walikota

Tobi

Agar Tidak Terjadi Peningkatan Kasus covid 19, Walikota Metro Wahdi Minta Warga Selalu Menerapkan 5 M

Tobi

Guna Menyerap Aspirasi, Ketua DPRD Kota Metro Tondi Muammar Gaddafi Nasution Melaksanakan Reses Pertama 2021

Tobi
Share via