Painews
Kota Metro

Wakil Wali Kota Metro Djohan Memberikan Bantuan Kursi Roda Untuk Poniran

(Painews.id)Kota Metro – Wakil Wali Kota Metro Djohan kembali mengunjungi Poniran dan keluarganya di kelurahan Tejoagung Metro Timur guna memberikan bantuan kursi roda, Selasa, 14/7/2020.

“Hari ini saya datang lagi memenuhi janji saya, di kediaman Poniran warga RT 053 RW 008 kelurahan Tejoagung. Minggu lalu saya berkunjung ke tempat ini dan melihat kondisi keluarga Poniran sangat memprihatinkan yang mana keluarga ini mendapat ujian penyakit lumpuh mulai dari orangtua Poniran, anaknya , dirinya serta istri yang memiliki penyakit jantung,” kata Djohan.

Djohan juga mengapresiasi warga kelurahan Tejoagung yang peduli dengan lingkungan sekitar, mengumpulkan dana secara swadaya guna mengobati Poniran yang mengidap kanker usus.

“Saya bangga kepada masyarakat Tejoagung terutama di lingkungan ini, walau di masa sulit yang mana kita masih di suasana darurat Covid-19, warga masih mau menyisihkan sebagian uang untuk meringankan beban Poniran guna menghadapi operasi kanker usus yang diidapnya. Luar biasa dana yang terkumpul lebih dari Rp10 juta,” paparnya.

Dalam kesempatan itu Djohan memberikan bantuan berupa kursi roda.

“Alhamdulillah di kesempatan ini saya sebagi Wakil Wali Kota Metro ikut membantu sebatas kemampuan saya, saya juga memberikan kursi roda pada keluarga ini. Karena saya melihat kursi roda yang digunakan sudah mulai tidak bisa berfungsi dengan baik, mudah-mudahan apa yang saya dan masyarakat sekitar lakukan dapat benar-benar membantu. Selain itu juga bisa sebagi contoh masyarakat lain untuk saling peduli dengan sesama,” tambahnya.( tim)

Related posts

Walikota Metro Wahdi Meresmikan Kampung Tangguh Nusantara

Tobi

Wakil Walikota Metro, Djohan Kembali Mendatangi Warga tidak Mampu

Tobi

Kodim 0411/LT dan Polres Metro Menggelar Apel Gabungan Bersama

Tobi
Share via