Wakil Ketua PMI Lampung Lukman Hakim, Menyematan Pin PMI Kepada H. Budi Utomo, S.E

67

(Painews.id)Lampung Utara — H. Budi Utomo, S.E, MM terpilih sebagai Ketua pengurus PMI Lampura Masa Bhakti 2020 – 2025, ditandai dengan penyematan pin PMI oleh ketua PMI Provinsi Lampung yang diwakili oleh Wakil Ketua PMI Lampung, Lukman Hakim, di Aula Tapis Pemkab setempat, Selasa (29/12/2020).

Dalam pembacaan sambutan Lukman Hakim menyampaikan, semoga program PMI dapat selalu berkelanjutan dan berkesinambungan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara.

“kita wajib bersyukur karena PMI Kabupaten Lampura telah berjalan dengan baik. Khususnya saat Pandemi Covid-19, karena telah berkolaborasi dengan tim gugus tugas Covid-19,” kata Lukman.

Lukman menambahkan, PMI Provinsi Lampung memiliki kepercayaan penuh bahwa kedepannya PMI Lampura dapat mengembangkan kinerja di bidang palang merah dan pembinaan. Serta mengimbau untuk pengurus yang baru harus mau dan mampu mengabdikan dirinya untuk organisasi PMI.

“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik. Semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan melayani kebutuhan masyarakat Lampura,” lanjutnya.

Sementara, Budi Utomo selaku Ketua pengurus PMI Lampura terpilih, mengaku siap untuk menjadikan PMI sebagai organisasi terdepan dalam membantu masyarakat.

“Sesuai dengan visi PMI Lampura untuk menjadi organisasi kemanusiaan terdepan, kami siap berkolaborasi dengan Pemerintah dalam pemberian pelayanan optimal terhadap permasalahan kemanusiaan di Lampura khususnya,” jelas Budi Utomo

Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri juga oleh Dandim 0412 LU, Perwakilan Polres Lampura, Forkopimda Kabupaten Lampung Utara dan sejumlah camat.( Zar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini