Painews
Kota Metro

Wakil ketua DPRD Metro Ahmad Khuseuni : Pembangunan jalan dan Rehabilitas Perbaikan Jalan Harus Bedasarkan Skala Prioritas

(Painews.id) Kota Metro Bumi Sai Wawai terkenal dengan ramah tamah penduduk dan suasan yang asri kini tak nampak lagi sebutan yang pantas kota yang semrawut apalagi jalan- jalan didalam kota nampak dengan jelas rusak parah.

Pemerintah kota Metro sendiri sepertinya tidak perhatian dengan keadaan yang terjadi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya terkait jalan kota Metro yang tampak seperti ditumbuhi panu akibat rusaknya jalan (Aspal mengelupas,red).hal ini menuai berbagi tanggapan.

Salah satunya dari Ahmad Khuseuni selaku Wakil ketua DPRD Metro yang juga koordinator komisi III.

” Perlu melihat secara real dinas PU untuk pembangunan jalan maupun rehabilitas perbaikan.mana yang lebih mendesak dan prioritas,” tegasnya saat di konfirmasi Via Whatsap Kamis (3/9/2020).

Selanjutnya Ahmad Khuseini menjelaskan bahwa hal Ini perlu kerja ekstra agar percepatan pembangunan di kota Metro segera tertuntaskan.

” Perlu diketahui juga jalan-jalan yang ada dikota Metro mayoritas rusak parah dari aspal yang sudah mengelupas, banyaknya lubang-lubang disepanjang jalan, lebih parah lagi jalan-jalan itu pas ditengah kota yang mana kota Metro adalah kota pendidikan dan kota pariwisata keluarga.” Ujarnya. ( TIM)

Related posts

Ikatan Istri Partai Golkar Kota Metro Melaksanakan Bhakti Sosial

Tobi

Izin Usaha Salah Satu Penjual Plastik Bambu Kuning Metro Pusat Menuai Pertanyaan

Tobi

Peringati Hari Guru, Wakil Ketua II DPRD Metro Ahmad Khuseini memberi selamat kepada Guru

Tobi
Share via