Wakil Bupati Pemalang ( Plh Bupati ) Mansur Hidayat, S.T., Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Pemalang Tahun 2022

121

Painews.id Jawa Tengah  Pemalang – Wakil Bupati Pemalang ( Plh Bupati ) Mansur Hidayat, S.T., mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) kabupaten Pemalang Tahun 2022.

Turut hadir ketua DPRD kabupaten Pemalang, Dandim 0711/Pemalang beserta jajaran, Kapolres Pemalang beserta jajaran, TNI AL, TNI AU dan seluruh OPD kabupaten Pemalang, serta seluruh tamu undangan dan para orang tua siswa siswi Paskibraka dalam Upacara pengukuhan kepada 80 anggota Paskibraka terpilih dari hasil seleksi siswa – siswi SMA/SMK sekabupaten Pemalang digelar di pendopo kabupaten Pemalang pada Senin (15/8/2022) malam.

“Pada akhirnya setelah dua tahun di masa Pandemi covid – 19 yang semuanya aktifitas serba terbatas saat ini kita sudah bisa melaksanakan pengukuhan Paskibraka kabupaten Pemalang tahun 2022 untuk di persiapkan nanti di acara Upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 Tahun,” ucap Wakil Bupati atau Plh Bupati Pemalang Mansur Hidayat, S.T.

Ke- 80 anggota Paskibraka kabupaten Pemalang tersebut akan bertugas pada upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 pada 17 Agustus 2022.

Wakil Bupati Pemalang ( Plh Bupati ) menuturkan, Alhamdulillah kita semua gembira, dan kami semua sangat bahagia setelah masa Pandemi covid – 19 dua tahun terakhir ini akhirnya kita semua bisa melaksanakan Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia seperti dahulu meriah dan bergembira.

Mansur Hidayat Wakil Bupati Pemalang atau ( Plh Bupati ) mengatakan, pengukuhan 80 anggota Paskibraka kabupaten Pemalang tahun 2022 itu merupakan tahapan naik kelasnya kepribadian seseorang karena mereka sudah di latih disiplin, di latih semangat, di latih cara hidup sehat, kekompakan, dan lain – lain. Pastinya mereka akan lebih mencintai bangsa dan negaranya.

“Saya berharap ilmu yang sudah mereka dapat, dan ilmu yang sudah di tanamkan kepada mereka semoga terus di jalankan untuk bekal di masa depan, sampai nanti mereka masuk di dunia kerja jadi mereka sudah punya bekal kedisiplinan, rajin, tanggung jawab, jujur karena mereka sudah di bekali itu semua, apalagi kalau nanti kerja di Pemda pastinya disiplin, rajin, jujur “, ungkap Wakil Bupati ( Plh Bupati ) Mansur Hidayat.

” Terima kasih untuk para pelatih baik dari TNI/Polri dan seluruh pihak yang terlibat dan yang sudah bekerja keras dari saat seleksi sampai pada akhirnya mereka Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di kukuhkan pada malam hari ini “, pungkasnya.

Mas All

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini