Wakil Bupati Lamteng Ardito Hadiri RUPS Bank Lampung

50

(Painews.id) Lampung Tengah — Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS – LB) PT. Bank Pembangunan Daerah Lampung Tahun 2021, di Ballroom Hotel Novotel Bandar Lampung, Kamis, 16 September 2021.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Komisaris Utama PT. Bank Lampung Fahrizal Darminto, para Unsur Pejabat dan para Pemegang Saham dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ini merupakan suatu Forum yang diselenggarakan secara rutin setahun sekali dan tidak hanya sebagai forum untuk menentukan kebijakan umum perseroan saja, tetapi juga menjadi wadah untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban Dewan Direksi dan Dewan Komisaris kepada para Pemegang Saham.

Dalam RUPS-LB, Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat dan Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto melakukan pengundian Grand Price Simpeda lokal tahun 2021.
Undian ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Lampung yang memiliki tabungan Simpeda. Dimana penabung Simpeda saat ini berjumlah 378 ribu nasabah, dengan total simpanan Simpeda berjumlah Rp1,3 triliun.(ella)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini