Wakil Bupati lampung Tengah Audensi Dengan Kemenpan

44

(Painews.id) Lampung Tengah — Wakil Bupati lampung Tengah, Ardito Wijaya dalam sambutannya mengatakan,sesuai dengan VISI Bupati dan Wakil Bupati , untuk mewujutkan Tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang Efektif, Efisien, transparan dan akuntabel . Dalam rangka pemenuhan standar pelayanan publik telah di lakukan pelayanan dengan baik. Acara tersebut dilaksanakan (30/09/2021).

Seperti dinas kependudukan dan pencataan sipil, dengan program aplikasi selandung,layanan melalui whatsapp, E- lapor . Dan unruk dinas penanaman modal dan pelayanam terpadu : aplikasi SIKOPIAHMAS, inowasi SIGERMAS dan untuk saat ini pemerintah daerah kabupaten lampung tengah membuat inovasi Bunga Kampung, ( Bupati ngantor di Kampung)

Hadir dalam acara ini Asisten Deputi koordinasi pelaksanaan kebijakan dan Evaluasi pelayanan publik wilayah II ibu Noviana Andriana,SH,MAP. Analis kebijakan Madya, analis pelayan, dan pengelolaan keuangan. wakil bupati lampung Tengah mengucabkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiranya di Kabupaten Lampung Tengah.
(Ella).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini