Wakil Bupati Hendriwansyah Di HUT RI Ke-75 Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

52

(Painews.id)Tulang Bawang–Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah bertindak sebagai Inspektur upacara pada upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan kantor Pemkab Tulang Bawang.Senin (17-08-2020) sore.

Pada Upacara Penurunan Bendera kali ini bertindak sebagai Komandan Upacara adalah IPTU Mangara Panjaitan,Stk,S.ik yang kesehariannya bertugas sebagai Kapolsek Menggala.Sementara perwira upacara adalah AKP.Anas sobirin,SE yang keseharian nya bertugas sebagai Kasat Sabhara Polres Tulang Bawang.

Pelaksanaan Upacara penurunan bendera dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI kali ini dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan dan hanya melibatkan beberapa Peserta Upacara diantaranya hanya beberapa ASN, Anggota Polri dan TNI.

Hadir dalam upacara ini jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tulang Bawang.Penurunan bendera merah putih ini kembali dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang merupakan Purna Paskibraka indonesia Kabupaten Tulang Bawang.
Adapun petugas pengerek sang merah putih adalah Raka damara, pembentang sang merah putih Diarsyah dan petugas pembawa sang merah putih adalah Hermona yanti.

Secara umum meski digelar dengan lebih sederhana,upacara penurunan bendera kali ini berjalan dengan khidmat dan lancar.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini