Wabup Tuba Lampung “Hendriwansyah” Hadiri HUT Rumah Sakit Kebanggaan Masyarakat, Berikut Do’anya untuk Pasien

37

(Painews.id) Tulang Bawang– Rumah Sakit Penawar Medika adalah Salah Satu Rumah Sakit Kebanggaan Masyarakat Tulang Bawang Lampung, Rumah Sakit Penawar Medika Terkenal Dengan Rumah Sakit Pujaan Pasien dinilai dari Pelayanan para petugas Kesehatan sampai di Fasilitas Rawat Inap Pasien.

Hal tersebut dibuktikan Oleh Wakil Bupati Tulang Bawang Lampung “Hendriwansyah” yang Sempat Menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Penawar Medika Ke-9 di Kecamatan Banjar Margo Hari Selasa (06-09-2022).

Dalam Pantauan Media, Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwasyah Sengaja meninjau ke sejumlah ruangan rawat inap dan ruangan pasien rawat jalan.

Terkesan Menyelidiki Wakil Bupati “Bung Hen Bersahabat” (Sapaan Akrab) menanyakan langsung tentang pelayanan Rumah Sakit Penawar Medika kepada pasien yang ditemuinya.

Tak Luput dari Pantauan Media, Beberapa Pasien berdialog dengan Bung Hen mengatakan, mereka merasa sangat puas dengan pelayanan Ramah sakit Penawar Medika.  Seperti yang dikatakan Ramiati, pasien cuci darah yang beralamat di Tugu Kuning, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung.

Ramiati mengungkapkan dirinya pernah di bantu oleh Ibu Lina, pemilik Rumah Sakit Penawar Medika yang Turun Langsung Memantau Pasien.

“Saya mengucapakan terimakasih atas bantuan Ibu Lina. Saya sangat merasa puas dengan pelayanan dan fasilitas di Rumah Sakit ini,” tutur Rumiati Polos kepada Wabup Hendriwansyah.

Mendengar Penjelasana Pasien Ibu Lina, Wabup Hendri Menyarankan Agar Tetap Bersabar dan Ia Mendo.akan agar Semua Pasien Cepat Sehat Bisa Berkumpul dengan Keluarga.

“Semoga Ibu Cepat Sembuh dan Berkumpul Lagi dengan Keluarga di Rumah Untuk Menjalani Aktivitas Y’ Bu, Jangan Lupa Sabar dan Bersyukur,” Ujar Bung Hen dalam Do.anya.

Sa,at dimintai Keterangan Atas Kehadirannya di Rumah Sakit Penawar Medika, Wakil Bupati Hendriwansyah menjelaskan agenda dirinya Hari ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT Rumah Sakit Penawar Medika yang ke-9 Tahun.

“Di HUT Ke-9 Ini, Semoga Rumah Sakit Penawar Medika selalu eksis sepanjang masa, dan melayani masyarakat Tetap dengan sepenuh hati. Pertahankan pelayanan yang baik Ini menjadi Selalu prioritas. Salam satu Hati,“ Tukas Wabup Bung Hen yang Dikenal Perhatian terhadap Kesehatan Masyarakatnya Itu.

Sementara Pemilik Rumah Sakit Penawar Medika,  Hj. Halina Saidin Membenarkan Atas HUT Rumah Sakit Penawar Medika Yang ke-9.  Dia bersyukur Rumah Sakit Penawar Medika  satu satunya Rumah Sakit swasta yang ada di Tulang Bawang  mempunyai ruangan Hemodialisa (HD) untuk pasien yang  cuci darah.

“Alhamdulillah hari ini Bertepatan Ke-9 Tahun Rumah Sakit Pemawar Medika dan Saya Bersyukur Dirumah sakit Swasta Ini Satu-Satunya yang ada di Tulang Bawang  mempunyai ruangan Hemodialisa (HD) untuk pasien  cuci darah,” Tutur Halina.

Hj. Halina Juga Menjelaskan Bahwa Rumah Sakit Penawar Media juga punya program berobat gratis bagi lansia, berobat gratis seumur hidup, dan berbagai  fasilitas yang memadai. Dengan mengedapankan pelayanan yang baik.

“Pasien yang datang langsung Kami tangani dan kami  tidak menanyakan apakah berobat umum atau pakai BPJS, itu urusan no 2 Yang penting pasien harus di tangani dulu agar Pasien Segera Sembuh dari Sakit,” Pungkasnya.

Dalam Acara Ini, Selain Wakil Bupati Tulang Bawang Hendriwansyah hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang dari Fraksi PAN Holil dan Haryati dan kepala Kampung Mekar Jaya Nurhayati serta Stake Holder Tulang Bawang.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini