Wabub Lamtim Azwar Hadi Tinjau Kegiatan Vaksinanasi Dan Lahan Pertanian Di Desa Tanjung Inten

65

(Painews.id) Lampung Timur — Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Meninjau Kegiatan Vaksinasi dan dilanjutkan meninjau Lahan Pertanian di Desa Tanjung Inten Kecamatan Purbolinggo, Senin (25/10/2021).

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Plt Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Perkebunan, M. Yusuf, Camat Purbolinggo, Amir Hamzah serta Forkopimcam.

Dalam acara meninjau kegiatan vaksin Azwar Hadi menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk segera melaksanakan Vaksin Covid -19.

“Perlu saya ingatkan kembali kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk segera melakukan vaksin karna vaksin ini sangat penting untuk menjaga imunitas tubuh kita”, ujar Azwar Hadi.

Selanjutnya Azwar Hadi beserta rombongan melanjutkan agenda dengan meninjau lahan pertanian di Desa Tegal Gondo Kecamatan Purbolinggo, dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur mengapresiasi kegiatan pengembangan Rumah Burung Hantu.

“Saya atas nama pribadi memberikan dukungan penuh atas pengembangan Rumah Burung Hantu ini karna ini merupakan antisipasi untuk mengendalikan hama tikus yang ada dilahan – lahan petani”, katanya.

Azwar Hadi juga berharap kegiatan ini dapat dikembangkan oleh para kelompok tani disetiap desa.

“Saya harap para kelompok tani dapat memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait dengan cara pengembangan Rumah Burung Hantu karna Daerah Lampung Timur ini merupakan Daerah penghasil padi Nomor Dua setelah Lampung Tengah”, pungkasnya. (Protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini