Vaksinasi Dengan 2 Jenis Vaksin MODERNA & SINOVAC Di Desa Jebed Utara Taman Pemalang

36

(painews.id ) Jawa Tengah — Kegiatan Vaksinasi dengan 2 jenis vaksin yaitu MODERNA & SINOVAC, dilaksanakan di Kantor Desa Jebed Utara Taman Pemalang pada Rabu (08/09/21).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut ada 2 tahap yaitu tahap dosis 1 (Moderna) dan Tahap dosis 2 (Sinovac), Pendaftar vaksin Tahap 1 harus melewati proses skining atau pengecekan kesehatan, Kegiatan tersebut tim kesehatan dari Puskesmas Jebed serta dipantau oleh Babinsa dan Babinkartibmas desa Jebed Utara.

Tuti Haryati selaku kepala desa setempat menjelaskan kepada awak media painews.id, Bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan yang mendukung program pemerintah dengan mendukung yang ingin bertujuan untuk terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok) untuk terus menekan penyebaran virus Covid-19.

“Agar Warga masyarakat jebed utara selalu dilindungi Allah Swt dari Covid19 yang sampai saat ini belum kunjung selesai”. Ucap Tuti Haryati

Saya harap kepada Warga desa jebed Utara tetap jalankan protokol kesehatan (Prokes),dan selalu terapkan 5M Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Imbuh Tuti Haryati

(Sal/Alw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini