Upacara Sertijab Kapolsek Menggala Dipimpin Langsung Kapolres Tulang Bawang

43

(Painews.id)Tulang Bawang–Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Menggala.

Kegiatan sertijab tersebut berlangsung hari Selasa (24/11/2020) Kemarin, sekira pukul 08.15 WIB, di halaman Mapolres setempat. Rabu, (25-11-2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Perwira Upacara, Kasubbag Progar Bag Ren AKP Dwi Cahyono dan Komandan Upacara, Kasat Tahti Ipda Amlit Bancin.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, pergantian jabatan ini dilakukan selain untuk pengembangan karir, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantang tugas kedepan.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya selama menjabat, serta selamat bertugas ditempat yang baru guna meraih kesuksesan. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat atas pengangkatannya sebagai Kapolsek Menggala dan selamat mengemban tugas jabatan barunya,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, saya yakin saudara adalah perwira handal sehingga dipercaya oleh pimpinan untuk mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Menggala.

Untuk itu laksanakan tugas sebaik mungkin, pahami dan kerjakan apa yang menjadi kebijakan serta program kerja Kapolri, Kapolda dan Kapolres Tulang Bawang. Jangan ragu-ragu dalam bertindak, yang terpenting profesional dan proporsional.

Kapolres menambahkan, adapun pejabat yang diserah terimakan jabatannya hari ini yaitu dari Iptu Mangara Panjaitan, STK, SIK, digantikan oleh Iptu Holili, yang sebelumnya menjabat sebagai Ka SPKT Polres Tulang Bawang, sedangkan Iptu Mangara Panjaitan, mendapatkan jabatan baru sebagai PS. Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Lampung.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, para Kabag, Kasat, Perwira Polres, Kapolsek jajaran, personel Polres dan perwakilan personel Polsek jajaran.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini