Painews
Agam Provinsi Sumbar

Untuk Antipasi Penularan Covid -19, SMA N 1 Negari Lubuk Basung Terapkan Sistim Balajar Dering

(Painews.id) Agam –Makin merebaknya masyarakat Kabupaten Agam terkomfirmasi Covid 19, baru baru ini, untuk mengatisipasi penularan Covid 19 di lingkungan sekolah, SMA N 1 Negari Lubuk Basung terapkan sistim balajar dering

Kepala sekolah Drs Muhamad Mustafa Kamal, kepada kantor berita painews.id menyapaikan sudah menyarankan kepada majelis guru dan karyawan/i dan anak didik agar mematuhi anjuran Tim Gugus Covid 19 dan petugas Kesehatan agar selalu mempergunakan masker waktu tatap muka dalam mengajar dan setiap majelis guru agar memberi arahan kepada anak didiknya untuk mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun dan selalu mempergubakan masker di lingkungan sekolah. Ujarnya kamis 4/09.Menurut penjelasan Bp Afadil. S.Sd.MM.Pd.
sebagai humas kepada kantor berita painews.id.
Seiring dengan hal kegiatan tersebut diatas bahwa SMAN.1 Negeri Lubuk Basung telah menyediakan pembangunan Wastafel di setiap ruangan majelis guru dan lokol sekolah termasuk yang dianggap perlu dan dilengkapi disetiap Wastafel sanitizer/sabun dan tissu.

Untuk membantu ketersediaannya air bersih kami telah membangun Bak penampungan air bersih dengan hukura 6X7 Meter X2 Meter dan dilengjapi tangki dan tower agar tekan aliran air bisa lancar ke Wastafel tsb.

Untuk menunjang pembelajaran dering dalam suasana covid 19 pada saat ini, sekolah juga membangun laboratorium computer terdiri dari 4 lokal untuk menunjang pembelaran dering dengan dana DAK yang pembangunan nya dikodinir oleh bp Drs Ambrizal.W.  Dan pengawasan jam /jadwal belajar sudah disiapkan olehwakil Krikulum Ibuk Drs.Iswarni. ungkap nya kepada media Ini.
(Bj.Rahmat ).

Related posts

25 Orang Warga Agam Kembali Terkonfirmasi positif COVID-19

Bang Dheny

Dampak dari covid 19, Target Penerimaan Pendapatan Daerah Agam Turun Pada 2021

Tobi

Pelayanan/Penstribusian Minyak di SPBU. PT.Gunung Sago Lubuk Basung Semakin Semrawut dan Mengecewakan Konsumen

Bang Dheny
Share via