Ulang Tahun FERARI Yang Ke-4 Diadakan Oleh DPD FERARI Jawa Tengah, Tempatnya Digedung Istana Kuliner Bandungan

85

(Painews.id) Jawa Tengah — Setelah berdirinya Federasi Advokat Republik Indonesia yang sudah berusia 4 ( empat ) Tahun pada tanggal 10/11/2021, mengadakan ulang tahun yang ke-4 ( empat ) yang dihadiri oleh anggota/Pengurus DPD FERARI maupun DPC FERARI seluruh Indonesia dalam acara tersebut sebagai tuan rumah pelaksana adalah DPD FERARI Jateng sebagai Ketuanya DR.( C ) Agus Triyanto,SH.MH. yang mana acara tersebut diadakan di gedung Istana Kuliner Bandungan Kabupaten Semarang pada hari Rabu 10/11/2021 mulai jam 11.00 Wib s/d selesai, Jelas Hermawan Naulah.ST.SH.MH. sebagai ketua panitia acara tersebut tersebut.

Dalam acara hari ulang tahun FERARI yang ke-4 turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP FERARI Prof.DR.Teguh Samudra.SH.MH serta Ketua DPD FERARI Jawa Tengah DR.( C ) Agus Triyanto.SH.MH., dan juga Rektor UNDARIS Dr.Drs.H.Hono Sejati.SH.MHum maupun Dekan Ekonomi/Hukum Murdiyati.Spd.MH. Universitas Mardi Waluyo, serta Ketua DPD IKADIN Jawa Tengah Tegar Haryo Seno.SH.CRA, dalam acara ini dihadiri seluruh anggota pengurus DPD FERARI ataupun DPC FERARI yang ada di seluruh Indonesia, Terang DR.Edi Santosa.SH.MH sekretaris DPD FERARI Jawa Tengah.

Adapun dalam acara hari ulang tahun ke-4 FERARI ini juga akan dilanjutkan penyerahan SK (Surat Keputusan) maupun PIN dan pengalungan Bunga untuk anggota/pengurus DPD FERARI maupun DPC FERARI yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP FERARI Prof.DR. Teguh Samudra.SH.MH., didalam acara tersebut turut hadiri semua anggota/pengurus DPD FERARI maupun DPC FERARI yang ada di seluruh Indonesia, Terangnya.

Dengan diujung acara tersebut adalah pemotongan Kue Ulang Tahun FERARI yang ke-4 dan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Istri Ketua Umum DPP FERARI dan dilanjutkan pemotongan kue oleh Prof.DR.Teguh Samudra.SH.MH, Terangnya,

Sebelum acara tersebut selesai kami wawancarai sekretaris DPD FERARI Jawa Tengah DR. Edi Santosa.SH.MH berharap dengan adanya FERARI di Negara yang kita cintai ini berketepatan dengan ulang tahun FERARI yang ke-4 ini sebagai mementum supaya hukum harus benar benar bisa tegak demi keadilan bagi seluruh lapisan masyarakat di negara yang kita cintai ini , menghimbau kepada rekan- rekan Pers untuk bersama sama dengan FERARI menegakkan keadilan di NKRI, Pungkasnya. (Petrus HS )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini