Tiyuh Toto Wono Dadi Kecamatan Batu Putih, KabupatenTulang Bawang Barat Membagikan BLT-DD

60

(Painews.id) Tulang Bawang Barat — Sesuai dengan peraturan Presiden Nomor 104 Tahun 2021 dimana salah satu isi peraturan tersebut adalah 40% dari total dana desa di pergunakan untuk Bantuan Kangsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Pembagian BLT-DD di hadiri beberapa unsur baik pendamping desa, ketua BPT, kasi, kaur dan RK

“Ali Husin Kepalo Tiyuh Toto Wono Dadi menyampaikan bahwa hari ini, Selasa 02/08/2022 kami membagikan (BLT-DD) kepada 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).tahap ke dua Rp:900.000 dari bulan Juli, Agustus, September 2022.

Semoga masyarakat yang menerima bisa menggunakan sebaik-baiknya dan membeli kebutuhan pokok sehari-hari, karena kita tidak tau kapan berakhirnya musibah di negara kita ini, dan khususnya masyarakat Tiyuh Tito Wono Dadi semoga kedepan perekonomian semakin membaik, “Ucapnya.

Di tempat yang sama salah satu masyarakat kami ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Tiyuh Toto Wono Dadi khususnya kepada kepalo tiyuh.

Selama menjabat tiyuh kami banyak perubahan dan pembagunan baik fisik dan non fisik misalnya pembukaan badan jalan, drenase, gorong-gorong dan memperbaiki badan jalan usaha tani yang selama ini kami keluhkan untuk menjual hasil tani.(Pather FPII/ADV)

(Rissanto Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini