Tingkatkan Silaturrahmi, Wartawan Tergabung Di SEKBER Buka Bersama

50

(Painews.id), Agam – LSM Garuda – NI dan para Wartawan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (SEKBER) Media Online Kabupaten Agam memenuhi undangan buka bersama di kediaman Mayor (Purn) Imam Syafe’i kubang jorong Surabayo Kecamatan Lubuk Basung, Senin (26/04/21).

Ketua LSM Garuda-Ni sekaligus kordinator SEKBER, Bj. Rahmad ketika dikonfirmasi media ini di lokasi buka bersama, mengatakan  “Hari ini kita dapat undangan dari Bapak Mayor (Purn) Imam Syafe’i untuk berbuka bersama dim kediaman beliyau ”, ucap Bj. Rahmad.

Disebutkan Bj.Rahmad, selama ini hubungan silaturrahmi kita dengan pak Imam terus terjalin, sejak beliau masih dinas sebagai Danramil sampai saat in beliau sudah memasuki masa purnabakti.

“Banyak kesan dan pesan dari pak Imam kepada kami, beliau adalah Sosok Komandan Tentara yang bergaul di tengah masyarakat, tidak sombong dan mau berbagi dengan masyarakat”, Ulasnya.

Ditambahkan, kami atas nama LSM Garuda-NI dan Para Wartawan SEKBER mengucapkan terimakasih kepada Bapak Imam Syafe’i yang telah mengundang kami untuk berbuka bersama dikediamannya.
“Semoga segala kebaikan yang beliau berikan kepada kami mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah Yang Maha Kuasa, Amiin”, tutur Bj.Rahmat.

Sementara itu, Mayor (Purn) Imam Syafe’i mengucapkan terimakasih juga kepada para anggota LSM-Garuda-NI dan Para Wartawan SEKBER yang telah bersedia memenuhi undangannya.

“Terimakasih kepada teman-teman yang telah bersedia datang untuk berbuka bersama ketempat kami, dengan buka bersama ini mari kita tingkatkan lagi tali silaturrahmi kita”, tukasnya.
Dilanjutkannya, selain silaturrahmi, mari kita jaga kekompakkan dan jangan mudah terpecah belah oleh sesuatu hal yang tidak jelas adanya. (Bj.Rahmad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini