Painews
Tulang Bawang

Tindak Lanjuti Instruksi Pemerintah, Koptu Dedi KOMSOS Dan Himbau Warga Binaan Agar Sehat

(Painews.id)Tulang Bawang– Pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) masih berlangsung di Indonesia, Pemerintah memberikan penekanan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran penularan Covid19.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Koptu Dedi, melaksanakan anjangsana KOMSOS ( komunikasi sosial ) dengan warga masyarakat binaan RT.01 RK.09 Kampung Yudha Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (22-06-2020).

Menurut penjelasan Koptu Dedi, anjangsana ke rumah warga binaan disamping untuk mempererat hubungan tali silahturahmi, juga untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan disaat pandemi Covid-19 masih ada.

Masih kata Koptu Dedi, sebagian besar warga masyarakat di wilayah binaannya sudah paham dan mengetahui akan pentingnya melaksanakan protokol Kesehatan, akan tetapi masih ada beberapa yang masih menganggap situasi sekarang biasa- biasa saja, mereka inilah yang perlu diingatkan dan dihimbau kembali agar sadar dan mau melaksanakan protokol kesehatan.

“Semua demi kesehatan dan kebaikan bersama, agar tidak tertular Cobid-19 yang mematikan,” paparnya.

Yanto (41) salah satu warga masyarakat RT.01 RK.09 Kampung Yudha Karya Jitu, sangat berterimakasih atas kedatangan bapak Babinsa ke tempat tinggalnya dan juga atas himbauan yang disampaikan, kami akan laksanakan apa yang menjadi himbauannya.

“Semoga tidak ada satu orangpun warga masyarakat Kampung Yudha Karya Jitu yang yang menjadi korban Covid-19,” harapnya.(wr)

Related posts

Rapat Melalui Video Coperence, Bupati Winarti Saksikan BPKP Lampung Serah Sertipikat CPIA

Tobi

SENANG : 1 Bebas Murni 183 Dapat Remisi Idul Fitri Di WBP Kelas II B Menggala

Tobi

Serka Mugiyanto Monitor Dan Motivasi Relawan Jaga Pos Covid-19

Tobi
Share via