Painews
Kota MetroPolitik

Tim Milenial WaRu Mengajak Kaum Muda untuk Belajar Membuat Kaos custome Kekinian Tie Dye

(Painews.id)Metro —Tingkatkan kreativitas dan pengetahuan anak muda Kota Metro, Tim Milenial WaRu mengajak kaum muda untuk belajar membuat kaos custome kekinian Tie Dye.

Digelar di Posko Milenial 24 Tejoagung, kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan pemuda-pemudi Kota Metro, Sabtu (15/8/2020). Kolaborasi dengan owner Dich Shop Felisitas Franadita, anggota WaRu (Wahdi Qomaru) Milenial mengcustome kaos andalannya dengan berbagai macam warna.

Aji wakil ketua Milenial mewakili Boy selaku ketua Milenial mengaku kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas anak muda, dengan kegiatan yang berbasis inklusi sosial, juga membuat anak muda memiliki penghasilan tambahan.

 

Di pasaran, menurut Aji kaos Tie Dye dibandrol dengan harga 70-150 riby rupiah. “Dengan skill yang diajarkan oleh tutor yang juga dari kalangan milenial mudah-mudahan memiliki nilai tambah,” jelasnya.

Dia juga melanjutkan, akan menggelar kegiatan serupa dengan rutin. Yang insyAllah akan digelar setiap Minggu dengan gratis pendaftaran. “Setiap Minggunya kita buat workshop tematik, kali ini Tie Day, mungkin minggu depan nanti bisa lain lagi, mudah-mudahan lancar, dan menambah wawasan untuk semua,” tuntasnya. (Tim)

Related posts

PHRI Mengadakan Diskusi Di Warung Viral

Tobi

BKIPM Provinsi Lampung Menyerahkan Bantuan 600 Paket ikan kepada Pemerintah Kota Metro untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Tobi

Diduga Ada indikasi Panitia Lelang ikut Ngeraf Salah Satu Pemenang

Tobi
Share via