Tim Maharani Malbar Giat Menyisir Wilayah Pesisir Pombakka untuk Menangkan MTR-RL

52

(Painews.id ).Lutra sul-sel — Pombakka Merupakan Desa Pesisir Yang Terletak di kecamatan malangke barat Kabupaten Luwu Utara menjadi Rebutan para tim pemenangan diantara beberapa paslon di lutra .

Pada Hari- hari yang semakin dekat in. Ketua Tim Maharani Malbar Yakni Ibu Seri Bulan mengatakan Kami Melakukan Kunjungan Ke Pombakka Untuk memenangkan Paslon nomor urut.01.yaitu Muhammad Thahar Rum berpasangan Rahmat Laguni ( MTR-RL ). Dengan Semangat Penuh Insha allah kami Menyisir wilayah Pombakka dan sekitarnya hingga Tuntas.

Dalam Kunjungan Tim Maharani Malbar Ini Didampingi Oleh Korwil dan Korcam Beserta Korlap Tim Pemenangan MTR-RL Siap Menyisir Desa Pombakka , Setibanya di Pombakka Ibu Seri Bulan Lansung Melakukan Sosialisasi Mengajak Kepada Seluruh Warga desa Pombakka Agar Memilih Pasangan MTR – RL Pada Tanggal 9 Desember 2020 nanti ungkapnya.

Menurut Ibu Ketua Maharani Keluhan Warga Pombakka Kebanyakan warga kecewa dengan janji pembangunan jembatan mereka yang sampai sekarang belum tuntas mulai tahun 2015 lalu.

Laporan : hajar Aswad

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini