Tim Gabungan Gugus Tugas Polres Lamteng Melakukan Himbauan Dan Penerapan New Normal Protokol Kesehatan Covid-19

60

(painews.id) Lampung  Tengah —Team Gabungan Gugus Tugas Covid-19 melakukan Sosialisasi dan Himbauan penerapan New Normal bersama instansi terkait antara lain Personil Satuan Lalu Lintas, Personil TNI Kodim 0411 LT, Personil Dishub, Personil BPBD, Personil Sat Pol PP kab Lampung Tengah, Sabtu, (13/06/2020).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan membantu masyarakat juga menghimbau melalui pengeras suara mengajak kepada warga yang melitas di jalan di depan Plaza Bandar Jaya, tentang Prosedur tentang tatanan baru New Normal, dalam pelaksanaan pendisiplinan New Normal TNI-Polri akan bekerja Sama dengan PemKab Lampung Tengah dan Gugus tugas Covid 19.New Normal menjalankan aktifitas normal dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Mencegah Penularan Covid 19, Menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter Physical Distancing, mengunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan atau handsanitizer ditempat umum, membatasi kapasitas pengujung, penerapan New Nomal telah disampaikan oleh oleh Pemerintah.

Himbauan New Normal diatas agar dipatuhi dan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan serta agar tidak menyebarkan berita bohong yang tidak jelas sumbernya tentang Covid 19, Menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang New Normal.

Serta mencegah penyebaran Covid-19 di Lampung Tengah, upaya ini dilaksanakan oleh Polres Lampung Tengah Tegas AKP Muhamad Yani Endang, S.Ik Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H. (SWP).(ella-hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini