Tiga Nama Sudah Ditetapkan Pansel Calon Sekdakab Agam

41

(Painews.id) Sumatera Barat — Tiga nama calon Sekdakab.Agam diumumkan Panitia Seleksi Pansel Jabatan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten ( Sekdakab) Agam, sesuai jadual yang sudah ditetapkan.

Tiga nama yang ditetapkan pansel, setelah melalui serangkaian proses seleksi yang sudah ditetapkan sebelumnya masing-masing sesuai (Abjad)

1. dr.Bakhrizal,MKM, Dt.Tumanggung Basa, 2. Drs.Edi Busti,MSi, dan 3. Drs.Welfizar,MSi.

Penetapan tiga nama itu sendiri, setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat oleh pansel, dimana 1 Nama yakni Andrinaldi terlempar dari bursa 3 besar. Dijadwalkan, pansel sesuai jadwal yang ditetapkan sebelumnya, 3 nama itu, akan melalui proses verfikasi dan evaluasi oleh PPK, kemudian berlangsung dilaporkan ke KASN dan berkoordinasi dengan gubernur Sumbar.

Dijadwalkan, tanggal 10 November mendatang, merupakan jadwal terakhir, proses seleksi yang ditetapkan pansel, dimana jadwal terakhir itu merupakan koordinasi dengan gubernur Sumbar, setelah sebelumnya tanggal 9 November 3 nama tersebut akan diajukan ke KASN.

Hal itu dibenarkan Budi Perwira Negara, Kepala BKP-SDM Agam yang menyebutkan, Pansel Jabatan Tinggi Pratam Sekdakab. Agam sudah menetapkan tiga nama dari 4 nama yang sudah mengikuti tahapan seleksi sebelumnya.

Penetapan 3 besar itu sesuai dengan nomor pengumuman pansel nomor : 9-PANSEL-JPT-KA-XI/ 2021 tanggal 8 November 2021, yang ditandatangani Prof.Dr.Elfindri,SE,MA selaku ketua pansel. Pengumuman penetapan 3 nama tersebut, setelah melalui serangkaian proses seleksi yang sudah ditetapkan.

Sesuai jadual yang sudah ditetapkan, proses seleksi akan berlanjut untuk tahapan selanjutnya, sampai tanggal 10 November mendatang, “ sebut Budi Perwira Negara. (Bj.Rahmat).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini