Tiga Aparatur Pemerintahan Tiyuh Gilang Tunggal Makarta Dilantik

123

(Painews.id) TULANG BAWANG BARAT —Pemerintahan Tiyuh Gilang Tunggal Makarta melakukan pelantikan aparatur tiyuh/ Desa, yang berlangsung di aula tiyuh Gilang Tunggal Makarta,Kec.Lambu Kibang,Kab.Tulang Bawang Barat/ LAMPUNG. (1/4/2022)

Diketahui, aparatur tiyuh/ desa Gilang Tunggal Makarta yang dilantik melalui test penjaringan dan seleksi yang ketat yang dilakukan pada hari Rabu, 23 Maret 2022. Ada pun aparatur tiyuh Gilang Tunggal Makarta yang dilantik, kepala suku (RW/Rk), kasi kesejahteraan, dan kaur perencanaan.

Aparatur tiyuh Gilang Tunggal Makarta yang dilantik,  Antoni sebagai kepala suku 01, Alin Nurul Sholihah sebagai kasi kesejahteraan dan Buhori Yansah sebagai kaur perencanaan.

Hadir dalam acara pelantikan, Camat Lambu kibang bapak M.CHERI SOPIAN,SH.MH, Kepalo Tiyuh bapak DAHLAN JAELANI, ketua BPT, tokoh agama, tokoh masyarakat, aparatur tiyuh Gilang Tunggal Makarta, dan serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, camat Lambu Kibang bapak M.CHERI SOPIAN,SH.MH
Mengatakan, pelatikan aparatur tiyuh Gilang Tunggal Makarta merupakan hasil test penjaringan dan seleksi yang ketat. Sebagaimana yang di atur dalam perbub Nomor 76 Tahun 2021 tentang pengakatan dan pemberhentian perangkat Tiyuh / Desa, Permendagri Nomor 67 Tahun 2017.

Dan untuk aparatur tiyuh Gilang Tunggal Makarta yang baru semoga menjalankan tugasnya yang amanah dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Khususnya masyarakat tiyuh Gilang Tunggal Makarta. pungkasnya

Ditempat yang sama, kepalo tiyuh Gilang Tunggal Makarta yang di wakili sekertaris bapak Anton Jarwo menyampaikan, setelah di Lantik nya aparatur tiyuh yang baru semoga saja menjalankan tugasnya dengan baik dan melayani masyarakat khususnya tiyuh Gilang Tunggal Makarta.

“Selamat buat aparatur tiyuh yang baru semoga bisa menjalankan tupoksinya masing-masing dan semoga kita bisa selalu menjaga kekompakan khususnya aparatur tiyuh Gilang Tunggal Makarta, guna kelancaran untuk pelayanan masyarakat”, Ucapnya .(Dedi Karnado)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini