Terpilihnya Ketua DPD Partai Demokrat Lampung “Edy Irawan Arief” Menuai Banjir Ucapan Selamat

58

(Painews.id) Tulang Bawang — Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Lampung Priode 2021-2026 DR. Hi.Edy Irawan Arief, S.E.,M.Ec. Dibanjiri Ucapan Selamat Setelah Diumumkannya Secara Virtual Oleh Sekretaris Jenderal (SEKJEN) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa Pada Senin malam (03-01-2022) pukul 19.00 Wib.

Kali ini, Ketua Terpilih Edy Irawan Mendapatkan Ucapan Selamat dari Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Yang Dikomando’i Zuldin Selaku Ketua dan Sulaiman,Sm Selaku Sekretaris.

“Selamat Untuk Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrat Lampung Bapak Dr.Hi.Edy Irawan Arief, SE.,M.Ec Semoga Sehat Selalu dalam Menjalankan Amanah,” Ucap Zuldin Selaku Ketua Dpc Partai Demokrat Tulang Bawang Yang Didampingi Sekretaris Dpc Bapak Sulaiman SM. di Sekretariat DPC Partai Demokrat Tulang Bawang Jl. Cemara Gusak Menggala pada Selasa (04-01-2022).

Disinggung Media Painews.id, Kesiapan DPC Partai Demokrat Tulang Bawang Untuk Menjalankan Program Kerja Jangka Pendek, Menengah dan Jangka Panjang, Zuldin Mengatakan Program Lembaga Berjalan Terus.

“Karna Sudah Kewajiban, Kami di DPC Tulang Bawang Selalu Menjalankan Program Kerja dan Ini Semua Semata-Mata Demi Untuk Rakyat Tulang Bawang Agar Semakin Maju Kedepan,” Jelas Zuldin Yang Dianggukkan Sekretaris Sulaiman,Sm.

Sa,at ditanyai Kesiapan Menjalankan Arahan dari DPD Provinsi Lampung, dengan Tegas Zuldin Mengatakan Selalu patuh dan Menjalankan Instuksi dari Atasan.

“Kami Selaku Pengurus DPC Partai Demokrat Tulang Bawang Siapp dan Patuh Mengemban Instuksi dari DPD Provinsi,” Tegas Zuldin dengan Sulaiman.

Dalam Waktu Dekat Kami dari DPC Tulang Bawang Akan Merapat Ke DPD untuk Melaporkan Kinerja yang sudah dijalankan sekaligus Tatap Muka sambil Bersilaturrahhmi, Kata Sekretaris DPC Sulaiman yang di iyakan Ketua Zuldin.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini