Painews
PEMPROV Lampung

Terima Kunjungan DPD, Sekda Bahas Bantuan dan Perekonomian

(Painews.id)Bandar Lampung —- Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menerima kunjungan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Lampung membahas Perekonomian dan Bantuan bagi yang terkena dampak Covid-19, di Kantor Sekretaris Daerah, Kamis (2/4).

Dalam pertemuan ini hadir pula Asisten Perekonomian & Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat, dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Lampung Drs. Minhairin, M.M.

Fahrizal mengatakan jika penyebaran pandemi Covid-19 bukan hanya pada masalah kesehatan tetapi juga masalah kemanusiaan yang berdampak pada aspek sosial, dan perekonomian masyarakat.

“Pemerintah Pusat sudah merencanakan untuk memberi bantuan sembako atau bantuan lainnya terhadap masyarakat yang tidak bisa bekerja ataupun yang terkena dampak Covid-19,” ucap Fahrizal.

Sementara itu Taufik Hidayat menyatakan Pemerintah Pusat akan berusaha untuk menurunkan harga beberapa kebutuhan pokok. “Pemerintah Pusat akan berusaha untuk menurunkan harga beras dan gula. Untuk stok beras di Provinsi Lampung sudah ada untuk 6 bulan ke depan,” tutur Taufik. (Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)

Related posts

Dukung Perlindungan Pekerja Migran, Pemprov Lampung Dirikan Layanan Terpadu Satu Atap

Tobi

Pemprov Lampung Dukung Pembangunan Bendungan Margatiga Lampung Timur Menjadi Kawasan Proyek Strategis Nasional

Tobi

Riana Sari Arinal Ajak TP PKK Kabupaten/Kota Ciptakan Terobosan dan Inovasi untuk Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya

Tobi
Share via