Terharu..! Dandim 0426 Letkol Inf Kohir Di ahir Masa Jabatan Resmikan Lapangan Apel ” PAMUNGKAS.”

54

(Painews.id)Tulang Bawang–Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir meresmikan penggunaan lapangan apel yang telah direnovasi di Makodim Jl. Lintas Timur KM 113 Menggala- Tulang Bawang, Jum’at (31-7-2020).

Kegiatan acara peresmian dilaksanakan setelah selesai melaksanakan shalat Hari Raya Idul Adha 1441 H.

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti, pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwira terbaik Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten CBA Karyadi Syahputra, dan penyerahan secara simbolis bibit kelapa merah dan durian montong kepada perwakilan anggota Kodim.

Pada kesempatannya Letkol Inf Kohir mengatakan, diakhir penugasannya sebagai Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, sebagai almamater Akademi Militer (Akmil) 1999 dirinya ingin meninggalkan kenangan yang bermanfaat, Kata Kohir.

Lanjutnya, semoga peninggalan lapangan apel yang telah direnovasi ini bermanfaat untuk seterusnya, sebelum direnovasi bila musim hujan tiba, kondisi perkantoran kotor karena sepatu yang penuh tanah/lumpur, dengan lapangan apel yang baru, tidak akan ada lagi sepatu berlumpur.

Terimakasih yang setinggi- tingginya untuk seluruh anggota Kodim yang telah membantu dalam menyelesaikan renovasi lapangan apel yang hari ini diresmikan dan juga terimakasih atas kerja samanya selama saya menjabat Dandim disini.

“Rawat dan pelihara lapangan apel “PAMUNGKAS” sebagai tanda kenangan dan bakti almamater sewaktu saya menjabat sebagai Komandan Kodim 0426,” tambahnya.

“Mari kita tetap jaga hubungan tali silahturahmi dan menjaga nama baik Kodim 0426 dan semoga kita tetap jaya dan sukses,” pungkasnya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini