Teman Sejati Adalah Disaat Kita Susah, Bisa Menemani

73

(Painews.id)Semarang – Kedatangan Wartawan PaiNesw ke kediaman salah satu pengusaha media viosarinews.com , dalam perbincangan di kediaman beliau banyak hal yang di ceritakan nya, salah satunya dalam kontek pertemanan.

Vio sari yang saat ini memakai baju hijau rapi, nampak anggun menambah karismatik, senyum ramah terpancar lugu di wajahnya.

Vio sari memaparkan bila Seseorang mengaku teman tanpa ketulusan hati, ibarat musuh berbulu domba, dimana saat teman ada atau sukses dalam kehidupannya, banyak teman berebut mendekati bahkan ada juga teman yang dekat saat mereka butuh saja.

Hal yang paling bijak bila kita melakukan kesalahan hendaklah bisa segera meminta maaf atau sebalik nya kita berikan maaf kalau ada yg salah sama kita iya kan mas ….?, sambil tersenyum.

Sebenarnya kita hidup ini buat apa dan tujuan nya kemana kan banyak tujuan ya menurut saya banyak cara menuju Roma jadi tinggal manusianya saja tapi perlu kegiatan yang positif agar imput nya juga positif juga, contoh halnya kita punya Seribu cara untuk bisa menjatuhkan, timbal baliknya Ki juga akan mendapatkan seribu kegagalan juga yang akan kalian dapatkan.

Vio Sari menambahkan, Bahwa teman sejati bukan teman yang menjatuhkan, tetapi teman yang menguatkan.

Bantulah yang mereka sangat perlu dibantu. Selamatkan yang sudah kamu bantu” harap Vio sari.

Vio mengharapkan pada teman temannya agar bisa membedakan, “Bedakan dengan yang butuh bantuanmu, karena Pahlawan terhebat adalah pahlawan yang tidak idiot.

Di akhir wawancara dengan beliaunya, Vio sari berfilosofi,

“Saya punya semboyan bahwa saya diam kalau tidak di sentuh tapi bagaikan singa yang mengaung bila di sentuh imbuh vio .( Tgh )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini