Tanggap Cepat Hindari Warga Banyak Kecelakaan, Dinas PUPR Tuba Tambal Lobang di Jalur Dua

97

(Painews.id) Tulang Bawang — Hindari Banyak Warga Kecelakaan Akibat Jalan Berlobang, Dinas PUPR Tulang Bawang Ambil Sikap Cepat Menyulap dengan Menambal jalan Berlobang yang Berlokasi di Jalur Dua Gunung Sakti Menggala, Pada Senin (20-12-2021).

Diketahui, Sebelum Ditambal, Jalan yang Berlobang Jalan yang Berkatogori Jalan Provinsi Ini Sudah Sering Memakan Korban Kecelakaan. Hal Ini Dibenarkan Pengendara Sukri (47 th).

Kepada Awak Media Sukri Mengatakan, ” Saya Sudah Sering Melihat Pengendara Motor kecelakaan Gara-Gara Jeglokan Lobang Ini, Kata Sukri.

“Bahkan Saya Pernah Menolong Saudara Saya Rubuh Motornya disini, Disa,at saya Kebetulan Berpapasan dengan Saudara saya, Saya kan lewat Terus Disini, Ujar Sukri Kepada Awak Media di Lokasi Perbaikan.

Sementara Kabid Bina Marga Tulang Bawang Kheriyansyah, ST.MT. Mewakili Kadis PUPR “Puncak Setiawan” Mengatakan, Ini Memang Jalan Propinsi dan Kami Sudah Koordinasi Dengan PU Propinsi Atas Perbaikan Ini, Mudah-Mudahan Setelah Penambalan Ini Kecelakaan Berat atau Ringan Terhindari, Ujar Kheri.

Lanjut Kheri, Terima Kasih Atas Laporan Masyarakat, Sebisanya kami Benahi akan Kami Benahi agar Kelancaran Pengemudi hululalang disini Bisa Nyaman, Pungkasnya.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini