Tak Kenal Lelah Mencegah Penyebaran Covid 19, Nessy Menyambangi Warga Sosialisasi dan Bagikan Masker

40

(painews.id) Lampung Tengah–Nessy Mustafa prihatin masih banyak masyarakat tidak menggunakan masker, Saat melakukan aktivitas diluar rumah.

Diungkapkan Nessy Mustafa,saat membagikan masker gratis di jalan Kampung Kecamatan Ratu Aji, Kamis (16/4).

Ketua Dewan Pakar Nahdatul Ulama Lampung Tengah (Lamteng) Nessy membantu pemerintah untuk memerangi Covid 19 semakin gencar.

Selain membagikan masker di pasar-pasar, Nessy juga menyambangi rumah warga setempat, mensosialisasikan pencegahan dan memutus mata rantai penularan covid 19 yang telah banyak memakan korban di Indonesia.Saya sangat prihatin, Melihat masih banyak warga masyarakat di Kampung dan pedusunan belum mengunakan masker saat melakukan kegiatan diluar rumah,

Masyarakat belum memahami tentang Wabah Virus Corona dan bagaimana melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penularan.

Langkah ini membuat Nessy semakin terpanggil untuk mengedukasi warga agar mengikuti seluruh protokoler pemerintah bila hendak keluar rumah.

Selain membagikan masker, kami bersama-sama relawan melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan di Fasilatas umum seperti masjid pure dan pasar di empat Kecamatan di Wilayah Seputih Barat,”pungkas Nessy.

Pembagian masker gratis dimulai dari pasar Bandar Sari , Kecamatan Padang Ratu, dilanjutkan di pasar Payung Batu Kecamatan Pubian, Selagai Lingga dan terakhir, Kecamatan Ratu Aji, Masker yang dibagikan sebanyak 2000 masker,”jelasnya.

Wagian(43) Warga Bandar Putih Kecamatan Anak Ratu Aji mengucapkan terimakasih,kepada Bunda Nessy dan relawan sebab orang jual masker di Kampung sangat mahal dan langka .

Pembagian masker dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat dikampung-kampung dalam situasi Wabah Corona yang semakin meningkat, Mudah-mudahan, Niat baik dari Bunda Nessy mendapat pahala dari Allah SWT,”katanya.(ella)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini