Tak Ingin Kecewakan Pelanggan, Respon Cepat Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Atasi Kebocoran Pipa

78

(Painews.id) Jawa Tengah — Langkah dan respon cepat pihak Tirta Mulia Pemalang patut di acungi jempol, tak ingin kecewakan pelanggan setianya, Humas Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Bung Pradanaditya Leroi M atau yang lebih akrab di sapa Bro Leroi langsung berkordinasi dengan tim atau pegawainya untuk segera mengecek lokasi dan perbaiki dimana pipa PVC 16 inch di ketahui milik Tirta Mulia tersebut yang mengalami kebocoran.

“Ketika kami mengetahui adanya informasi dan temuan kebocoran pipa tersebut, kami dari Tirta mulia langsung cek lokasi untuk segera ambil tindakan dan segera mungkin kita perbaiki, dengan harapan air tersebut tidak keluar dari saluran pipa yang mengaliri kebutuhan pelanggan”, terang bro Leroi.

Di karnakan bilamana tidak segera di perbaiki, pastinya air tidak akan maksimal memenuhi kebutuhan pelanggan, di khawatirkan akan menggenangi jalan raya dan membahayakan para pengendara , tuturnya.

Lebih lanjut Bro Leroi menyampaikan, bahwa kami dari segenap jajaran Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan di wilayah terdampak, Meliputi wilayah Sirandu keutara, Danasari, Lawangrejo, Asemdoyong, dan Perum Sappire Residence, sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, perbaikan langsung kami lakukan semoga bisa cepat selesai air kembali lancar. Bro Leroi juga menghimbau bagi pengendara yang melintas di wilayah perbaikan di mohon berhati – hati, kami akan layani dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan para pelanggan, Pungkasnya.( Alw )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini