Tak Butuh Waktu Lama, Petugas Perumda Air Minum Tirta Mulia Gerak Cepat Atasi Kebocoran Pipa PVC DN 400 inch

87

(Painews.id ) Jawa Tengah — Pemalang, Jum’at 18 Februari 2022. Kembali terjadi kebocoran pipa Milik Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, di Jalan Raya Pemalang – Bantar Bolang – Silarang, atau di sebelah selatan Masjid Silarang.

Mengetahui adanya informasi kebocoran, Tim Perbaikan dari Perumda Air Minum Tirta Mulia langsung gerak cepat melakukan perbaikan.

Saat bertemu Awak Media, Bung Leroi Pradanaditya Humas Perumda Air Minum Tirta Mulia Membenarkan dan Mengatakan kepada awak media, bener mas pipa PVC DN 400inch milik Kita sedang alami kebocoran di Jalan Silarang – Bantarbolang Pemalang atau sebelah selatan masjid, Ujarnya.   

Dan Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Segera Matikan Aliran karna proses perbaikan sedang berlangsung di lokasi kebocoran pipa tersebut.

Petugas kami terus berupaya semaksimal mungkin, agar perbaikan secepatnya selesai dengan begitu aliran kembali normal keseluruh wilayah terdampak.

Berkat kerja keras dan kerjasama Tim di lapangan, Alhamdulillah proses perbaikan pipa PVC DN 400inch telah selesai malam di hari itu juga.
Selanjutnya kami lakukan proses normalisasi aliran secara bertahap, terangnya.

Pada kesempatan ini Bung Leroi mewakili Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini kepada wilayah terdampak yaitu Sirandu ke selatan, Kecamatan Taman, Petarukan dan Ampelgading.
Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, Pungkas Leroi. ( Mas All Painews.id )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini