Masyarakat Mengeluh Tentang SPAM yang Tak Berfungsi

80

(Painews.id) Tulang Bawang Barat — Kamis 16-12-2021 Program SPAM adalah salah satu program penyelenggaraan sarana dan prasarana air minum yang dalam pelaksanaannya menggunakan pendekatan pemberdayaan masyarakat.

Tujuan penyelenggaraan Program SPAM adalah Menyediakan sarana penyediaan air minum yang terjangkau dan berkelanjutan bagi masyarakat yang belum memiliki akses air minum yang aman.

Namun ada pemandangan berbeda di tiyuh agung jaya kecamatan way kenanga kabupaten tulang bawang barat bangunan SPAM di tiyuh tersebut tidak berjalan dengan semestinya, pasal nya mulai dari selesai pembangunan sampai dengan saat ini SPAM tersebut tidak berfungsi atau tidak hidup air nya tidak mengalir.

Saat tim media turun ke lapangan berkunjung ke rumah masyarakat mereka Banyak yang mengeluh tentang masalah tersebut bahkan ada beberapa warga yang protes dan minta tolong kepada media untuk memberitakan atau melaporkan ke pada pihak yang harus bertanggung jawab dalam pengelolaan proyek tersebut.

“Kami minta tolong untuk di hidup kan air nya sedangkan saat mereka memasang keran di halaman/depan rumah kami mereka tidak izin terlebih dahulu kepada kami mereka asal gali dan asal pasang saja paralon dan keran nya”ucap masyarakat kepada tim media

Di harapkan kepada dinas atau instansi terkait agar dengan cepat menanggapi keluhan dari masyarakat supaya SPAM bisa berfungsi sebagai mana mesti nya.

(Dedi karnado/tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini