Sosialisasi Mustika Padi Group Muntilan di Pasar Tradisional dan Warung Kelontong

113

(Painews.id) Jawa Tengah — Putra Daerah terlahir di Muntilan Magelang 29 Juli 1990, Pengusaha Muda dengan nama lengkap Yuli Prasetiya,Amd ini termasuk salah satu pengusaha sukses yang sempat mengalami jatuh-bangun dalam kiprahnya.

Bertahun-tahun sebagai produksi bahan pangan baik dari sumber karbohidrat, sumber protein, sumber hewani maupun sumber mineral di wilayah Jawa Tengah khususnya Wilayah Magelang Raya.

Pras menyampaikan bahwa selaku peran serta warga asli magelang yang notabennya dari turun temurun keluarga sebagai produksi bahan pangan pokok akan berusaha semaksimal mungkin dalam pemenuhan kebutuhan pangan pokok yang diminta oleh seluruh warga Magelang Raya, dengan menjaga kualitas, kuantitas serta hygiene barang yang akan diproduksinya.

Pras juga akan melebarkan sayap kedaerah-daerah seluruh Wilayah Magelang Raya untuk memperkenalkan kepada Distributor, Warung Kelontong melalui Door to Door. Karena sesungguhnya kebebasan berserikat, berkumpul dan mengutarakan pendapat adalah Hak Mutlak Warga Indonesia.

Pada Kesempatan ini Pras selaku Pemilik Tunggal Usaha Dagang sudah memperkenalkan UD Mustika Padi ke Warung Kelontong / Distributor di Wilayah Magelang Raya, salah satu kecamatan yang sudah disambangi yaitu Kecamatan Muntilan, Bandongan, Kaliangkrik, Candimulyo, Mungkid, Borobudur dan masih banyak lagi yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Tanggapan dari salah satu Pemilik Warung Kelontong dari wilayah yang dimaksud diatas sangat terapresiasi dengan kehadiran Pengusaha Muda Berbakat yang sangat menyukai Bisnis untuk kepentingan Kearifan Lokal.

Yang diharapkan UD Mustika Padi Group mampu berkiprah untuk menjaga Mutu dan Kualitas yang akan didistribusikan ke seluruh masyarakat pada umumnya, tegasnya.
(HWU)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini