Painews
Daerah JAWA TENGAH

SOP Janda Di Ungaran Bikin Rame Pengunjung

(Painews.id) – Ungaran – Sop janda bikin heboh di kabupaten Semarang tepat nya di Ungaran . Kunjungan wartawan PaiNews di warung SOP Janda Rabu, 9/06/ 2021 14.00 wib, memang terbilang rame dan cukup terkenal di Ungaran, apa lagi Lokasinya berada di pujasera Ungaran Abadi di Jl MT Haryono.

Ika Gosrini selaku pemik kedai SOP janda menyampaikan bahwa ada beberapa menu spesial yang disajikan di warungnya, Sop janda daging tulang sapi, ayam geprek, tumis tauge, ayam setan, tumis kangkung, jantung ayam pedas serta menu lainya yang tentunya Menu spesial adalah sop janda daging tulang sapi yang paling di minati, selain menu istimewa yang lainya, Lia Gosrini merasa syukur Alhamdulillah mas ini yang membuat warung saya selalu rame oleh pembeli.

Ika gosrini menuturkan bila olahan masakan saya seperti daging yang sangat empuk dan bumbu rempah alami yang bikin masakan saya jadi lebih beda dengan yang lain. Saat di singgung tentang resep dari masakan Ika gosrini menjawab bila bumbu dan resepnya di dapat dari Turun-temurun keluarganya. Saya sangat berterimakasih sekali mas ya selama buka kurang lebih 5 tahun yang lalu dan sampe saat ini sudah punya cabang di daerah Demak, yang beralamat di jl. ST no 21 Bogorame Bintaro kec. Demak kab. Demak.

Saat ditanya kenapa pakai nama sop janda, ” Dia menjawab itu untuk menarik pembeli saja karena status ibu Ika Gosrini ternyata masih bersuami (bukan seorang janda) harga beberapa menu diwarungnya juga cukup terjangkau dari Rp 15.000 s/d 30.000 dan warungnya buka dari jam 09.00 s/d 20.00 wib dan tidak pernah sepi dari pembeli.

Saat ditanya apa resep agar warung bisa ramai, ” Ika gosrini menjawab ya resepnya mempunya ciri tersendi citra Rasa khas beda dengan yang lain, penyajian nya serta yang utama adalah pelayanan yang ramah dan sopan, tempat yang bersih dan steril, ya saat ini saya juga melayani pesan online/GO Food tegasnya sambil tersenyum.( Wisnu / Hmd )

Related posts

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Raih Predikat WTP dari BPK RI

Tobi

Tinjau Pembangunan Kantor DPRD Raja Ampat,Ketua Komisi II : Kami Dorong Agar Kegiatannya Masuk Proyek Multi Years

Tobi

Rakernis SSDM Polri, Kapolri Tekankan Pemanfaatan Teknologi Menuju Era 4.0

painewsadmin
Share via