Painews
Tulang Bawang

Solidkan Organisasi, FPII Tulang Bawang Gelar Rapat Koordinasi Dan Rombak Pengurus

(Painews.id)Tulang Bawang–Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kabupaten Tulang Bawang Lampung Melakukan Rapat Koordinasi Dan Merombak Struktur Kepengurusan Agar Kedepan Pengurus Organisasi Menjalankan Franpungsinya sesuai dengan Kesiapan Di Tupoksinya, Kamis (02-07-2020).

Rapat Koordinasi Diselenggarakan Di jalan raya gunung sakti menggala tepatnya Di rumah makan Keket kelurahan menggala selatan kecamatan menggala kabupaten tulangbawang, Pada Hari Rabu Kemarin (01-07-2020).

Acara Dimulai Sesuai Dengan Undangan Schedule Rapat Jam 9.00 WIB Yang Di Protokoli Perwira Selaku MC (Master Of Ceremony/Pembawa Acara).

Dalam rapat Tersebut Di hadiri Pengurus Dan Jajaran FPII Korwil Tulang bawang di antaranya: Ketua, Sekretaris, Bendahara, Serta Ketua Divisi Jaringan, Ketua Divisi Organisasi Dan para anggota.

Ketua Korwil FPII Tulang Bawang Junaidi Amrin Dalam Sambutannya mengatakan, Dalam rapat ini saya sangat berterima kasih kepada Pengurus dan anggota yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri rapat kordinasi dan perombakan Penggurus FPII Tuba, Kata Junaidi.

Lebih Lanjut Junaidi Menegaskan, Rapat ini di laksanakan atas dasar Peraturan Organisasi (PO) Agar kedepan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Tulang Bawang dapat terus meningkatkan Kebersamaan dalam menjaga marwah FPII.

Karena sejak ada nya FPII dari tahun 2019 hingga tahun 2020, Pengurus Divisi FPII tulang bawang Menjalankan Tupoksinya Kurang Maksimal, Untuk itu kami berharap mulai 1 Juli 2020 hingga ahir masa jabatan kita di tahun 2022 nantinya, Semua pengurus dan anggota yang telah di rombak ini dapat turut serta membesarkan nama FPII khusus nya di kabupaten tulang bawang Provinsi lampung. Yang Tentunya Dalam Hal ini Kesiapan Dari Pengurus dalam Pranfungsi Di Tupoksinya Masing-Masing.

Untuk hasil rapat koordinasi dan perombakan pengurus korwil FPII Tuba, Akan kita tembuskan kepada Pengurus Sekretariat Wilayah (Setwil) Provinsi Lampung sebagai laporan Korwil FPII di pertengahan tahun 2020 ini, Tegas Junaidi.

Sementara Itu di tempat yang sama, Perwira Shm Selaku Sekretaris FPII Tuba Menambahkan, Solid Dan Eksisnya Organisasi Diawali Dari Kebersamaan menjalani Program Kerja sesuai Dgn Tupoksinya. Dalam Organisasi jangan sungkan-sungkan untuk berkoordinasi Dan Konsolidasi dengan Sesama pengurus baik Kepada Ketua, Sekretaris, Bendahara, ataupun kelima Ketua Divisi-Divisi, Karna Semua yang ada di dalam pengurus FPII tulang bawang mulai dari Anggota sampai Di Ketua Termasuk Bagian Penting Di Organisasi.

Lebih Jauh Perwira Menjelaskan, “Untuk tahun yang akan datang kami minta semua pengurus dan anggota agar dapat memenuhi Kelengkapan legalitas perusahaan Atau Badan hukum Media masing-masing, kita buat satu pintu dalam Verifikasi Perusahaan sehingga Media-media Pengurus Benar-benar Valid untuk Diverifikasi di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) tulang bawang “Jelas Wira Vander, dalam sapaan nya.

Di tempat yang sama Bendahara korwil FPII tuba, Jauhari Stm S.Ag berikan Wejangan, “dalam berkembang nya organisasi FPII tulang bawang ini ada di tangan pengurus inti dan anggota dalam memajukan Wadah organisasi Karena hal ini perlu kita pahami agar kedepan kita bisa sama-sama mengedepankan jiwa keiklasan dan berjiwa sosial.”ujar Jauhari Stm,S.Ag

Tambah Jauhari, “Kita jangan dulu mengedepankan mencari keuntungan di organisasi, Kita bekerja dulu, mudah-mudahan kedepan kita akan sama-sama maju dan menjaga kekompakan di FPII ini, setelah kompak, Kerja profesional sesuai Peraturan Organisasi (PO) serta Kode Etik Jurnalistik, maka insya allah kita akan menghasilkan yang lebih baik berkat menjaga ke kompakan di organisasi FPII tulang bawang,” kata Bunk Khana panggilannya.

Adapun penyampaian Ketua Divisi Jaringan Milhadi mengatakan, Terima kasih kepada pengurus FPII tulang bawang yang telah mengadakan rapat kiordinasi dalam hal, ini saya sebagai Ketua Divisi Jaringan sangat mendukung atas Program kerja FPII, untuk selanjutnya mari kita sama-sama membesarkan organisasi FPII ini, untuk di bidang jaringan saya selalu siaga untuk menjalankan perintah dari Pengurus FPII tulang bawang, kata Bunk Mil Pangilannya.

Keseruan Rapat Koordinasi Didasari Dari Usulan-Usulan Dan Tanggapan-Tanggapan Dari Anggota Dan Pengurus Organisasi.

Acara Berahir Jam 12.05 WIB Pada Sa.at Memasuki Waktu Sholat ZHUHUR. Sebelum Acara Ditutup, Do.a Bersama Di Imami Bendahara FPII TUBA Ustad Jauhari Stm, S.Ag. Keceriaan Pengurus FPII Usai Acara Di isi Dengan Beryanyi ” Jangan Salah Menilaiku ” judul lagu yang diyanyikan Rendy Saputra, Disertai Poto-poto Bersama Dalam kecerian sa.at Akan Membubarkan Diri.

Rapat Menghasilkan PROGRAM KERJA Jangka Pendek, Menengah, Jangka Panjang Dan Penyegaran/Perombakan Pengurus

Hasil Rapat Perombakan Pengurus Yaitu :

1. Ketua : Junaidi Amrin.

2. Sekretaris : Perwira Shm.

3. Bendahara : Jauhari Stm, S.Ag.

Divisi:

4. Ketua Divisi Organisasi: Dulhak.

5. Ketua Divisi Jaringan: Milhadi.

6. Ketua Divisi Analisa dan kajian: Heriyanto

7. Ketua Divisi Advokasi: Novendi

8. Ketua Divisi Investigasi : Bandarudin

Anggota:

9. Anggota : Elman

10: Anggota : Mas Endi

11. Anggota : Sarnubi

12. Anggota : Rendy Saputra

13. Anggota : Santori

14. Anggota : Sukirman

15. Anggota : Ali Yantori

16. Anggota : Zainuddin

17.Anggota : Sapriyadi

18. Anggota : Mat Sarpudin.

FPII TUBA Rencananya Akan Rapat Kembali Dengan Tema Evaluasi Kinerja Sebagai Progres chek Tiga bulan Mendatang Guna koreksi Tolak ukur Program Kerja.(wr)

Related posts

Bupati Tulang Bawang dan Baznas Bagikan Sembako Untuk Guru Honorer

Tobi

Bupati Winarti Hadiri Rapat Paripurna DPRD Tuba Tentang Raperda PJP APBD TA 2020 dan Pengesahan Rancangan Perubahan APBD TA 2021

Tobi

Babinsa Rawa jitu utara, Sertu Budiman Gotong-Royong Bantu Pemdes Sungai Sidang, ini tempat Dan Tujuannya

Tobi
Share via