SOBRI HAKIKI, Sosok Low Profile, dan Siap Hibah kan diri nya Untuk Desa Tanjung Agung

72

(Painews.id) Pesawaran — Desa Tanjung Agung, Kec. Way Lima, Kab. Pesawaran juga Mengikuti Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tersebut di ikuti oleh tiga kandidat calon dan di adakan pada, 17 Desember 2022

Calon Kepala Desa (Cakades) ini siap jadi ‘pesuruh pelayan’ masyarakat. Namanya, SOBRI HAKIKI. Sosok Low profile dan siap menghibahkan diri nya untuk kemajuan Desa nya yaitu ikut mencalonkan diri sebagai Cakades Tanjung Agung, Kecamatan Way Lima yang Ber urut No. 3

Ia mengaku ini adalah panggilan hati untuk membangun Desa kelahirannya, Desa Tanjung Agung. Sosoknya dermawan, dan selalu siap bahu membahu dengan masyarakat untuk memajukan Desa Tanjung Agung.

Calon Kepala Desa (Cakades) ini memiliki Motto : Dengan Niat Yang Baik Kita Jadikan Aksi Yang Baik. Serta Visi Yang Berisi dengan Terwujud nya Desa Tanjung Agung yang Adil, Sejahtera, Transparan dan Pelayanan Publik yang Baik.

“Desa Tanjung Agung punya potensi untuk lebih baik, tinggal bagaimana mengolah dan menemukan potensi desa dengan bersinergi dengan semua elemen masyarakat tanpa terkecuali,”terangnya.

Calon Kepala Desa dengan nomor urut 3 (Tiga) ini menganalogikan nomor urut yang ia peroleh dalam tahapan pilkades, merupakan simbol keberhasilan dalam kemenangan. Ia beranggapan bahwa nomor Tiga ( 3 ) adalah Nomer terbanyak dari nomer sebelum nya.

Oleh karena itu ia mengajak kepada para pendukung dan simpatisannya agar terus berdoa, dan berjuang tanpa henti demi Kemajuan Desa yang kita cintai ini.”tutur nya

Menurutnya, Pemilihan Kepala Desa jembatan silaturahmi adalah awal untuk mengakrabkan warga desa bukan justru memecah persaudaraan yang selama ini terjalin di antara masyarakat. Ia mengajak masyarakat untuk menguatkan simpul keutuhan bermasyarakat.

“Dengan menguatkan keakraban dan kerukunan bermasyarakat, Desa Tanjung Agung akan terlahir sebagai desa yang kuat,” pesannya.

“Jika Desa Tanjung Agung adalah sebuah rumah, maka keakraban bermasyarakatlah yang menjadi pondasinya, desa yang damai adalah tiangnya, serta potensi desa yang menjadi atapnya,” kuncinya optimis, InsyaAllah kita menang dan Tanjung Agung Lebih Maju”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini