SMKN 2 Lubuk Basung Raih Predikat Terbaik Pada Kegiatan Pesantren Ramadhan LPPM Agam

51

(Painews.id), Agam – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Lubuk Basung Kabupaten Agam Sumatera Barat meraih peringkat terbaik pada kegiatan pesantren Ramadhan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan Pendidikan Madani (LPPM) Sumatera Barat Cabang Kabupaten Agam di Masjid Nurul Falah Padang Baru Lubuk Basung mulai tanggal 15 – 24 April 2021.

Kepala Sekolah SMKN 2 Lubuk Basung, Zulhatman, M.MPd ketika dikonfirmasi mimbarsumbar.id mengatakan, pada kegiatan pesantren ramadhan yang diselenggarakan LPPM Cabang Kabupaten Agam, kami mengirim 10 (sepuluh) orang siswa.

“Alhamdulillah, siswa yang kami utus untuk mengikuti kegiatan ini mendapatkan penghargaan sebagai peserta Sekolah Terbaik selama kegiatan berlansung’, ucapnya.

Dijelaskannya, penilaian yang dilakukan oleh penyelenggara secara global selama kegiatan berlansung, mulai dari adab, prilaku, kekompakan, skil dan laini-lain.

“Saya sebagai kepala sekolah SMKN 2 Lubuk Basung merasa bangga atas prestasi yang diperoleh siswa kami, dan saya berikan apresiasi kepada 10 orang siswa yang mengikuti kegiatan pesantren Ramadhan ini”, tukas Zulhatma mengakhiri. (Bj.Rahmad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini