Painews
Agam Provinsi Sumbar

SMAN 1 Bukittinggi Berikan Bantuan APD

(Painews.id)Agam — Pasien positif corona kian bertambah hingga hari ini, tenaga kesehatan sebagai ujung tombak di berbagai wilayah terus berjuang untuk memberikan yang terbaik demi keselamatan orang banyak. Mereka bekerja siang dan malam tanpa lelah, berpisah dari keluarga demi kemanusiaan.

Untuk itu Ikatan Alumni SMAN 1 Bukittinggi kembali memberikan bantuan perlengkapan alat pelindung diri (APD) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Agam, Jumat (8/5) di Posko GTP2 Agam.

“Bantuan pertama kita serahkan pada 23 April 2020 lalu, dan sekarang kita memberikan APD berupa baju hazmat 110 paket,” ujar anggota Alumni SMAN 1 Bukittinggi.

Hendri G berharap, bantuan APD itu bermanfaat bagi petugas medis di seluruh puskesmas di Agam untuk penanganan dan pencegahan Covid-19.

Koordinator Sekretariat GTP2 Agam, Lutfi yang menerima bantuan mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan hadirnya para alumni SMAN 1 Bukittinggi, karena selama ini jumlah APD masih terbatas.

“Persediaan APD masih butuh penambahan, sehingga dengan donasi ini membantu kita memenuhi perlengkapan APD tenaga medis di setiap puskesmas,” terang Lutfi. ( AL GURU).

Related posts

Kadis Kesehatan Kabupaten Agam Indra Rusli : Pasien Positif COVID-19 Bertambah 1 lagi,Jadi total 14 Orang

Tobi

LENI PITRIANIS : “CORONA HIDAYAH BAGI ORANG TUA MURID”

Tobi

Lantik 17 Pejabat Fungsional Dinkes, Yosefriawan: Dimasa Pandemi Covid-19, Tenaga Kesehatan Sangat Dibutuhkan

Tobi
Share via