Sertu Rapinel Bantu Warga Timbun Jalan Rusak dan Berlubang 

84

(Painews.id) Mesuji —Curah hujan yang tinggi mengakibatkan badan jalan cepat rusak dan berlubang, beberapa hari terakhir minggu ini hujan tidak turun, warga masyarakat berkesempatan memperbaiki badan jalan dengan penimbunan menggunakan tanah secara bergotong royong.

Hal itu dilakukan oleh warga masyarakat RT 04 RW 02 Desa Way Puji, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji, Senin (24/8/2020)

Menurut Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Rapinel Mengatakan, hari ini  kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat melaksanakan penimbunan jalan yang rusak dan berlubang.

Lanjutnya, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh warga masyarakat Desa Sidang Way Puji, dapat dijadikan contoh oleh warga Desa lainnya sebagai wujud kepedulian dan ikut bertanggung jawab terhadap kelestarian atau tetap terjaganya kondisi badan jalan yang  ada di desa tempat tinggal mereka.

“Semoga hasil penimbunan badan jalan yang dikerjakan hari ini, akan dapat bermanfaat untuk kelancaran arus transportasi dari dan menuju Desa Sidang Way Puji,” tandasnya.**(Andi irawan Jaya) **

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini