Painews
Tulang Bawang

Sertu Ngadino Gotong Royong Bantu Masyarakat Binaan Buat Pagar

(Painews.id)Tulang Bawang–Sertu Ngadino, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-04 Banjar Agung Kodim 0426 Tulang Bawang, gotong royong bersama warga masyarakat potong bambu di Kampung Sumber Makmur, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang,Jum’at (09-10-2020).

Menurut penjelasan Sertu Ngadino, gotong royong pemotongan bambu yang dilakukan hari ini dalam rangka membantu warga masyarakat dalam pembuatan pagar.

Masih kata Sertu Ngadino, kegiatan gotong royong menjadi simbul persatuan dan kebersamaan, karena dengan bergotong royong hubungan keakraban dan kerbersamaan akan terjalin dengan erat.

Disamping itu dengan bergotong royong semua pekerjaan akan dengan mudah dan cepat dapat diselesaiakan tanpa mengeluarkan biaya yang besar.

“Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat di Kampung Sumber Makmur untuk dapat mempertahankan dan melestarikan budaya gotong royong sebagai warisan leluhur bangsa,” pintanya.(wr)

Related posts

Guna Support PAD Meningkat Bapenda Tuba Pasang Trapping Box

Bang Dheny

Polres Tulang Bawang Distribusikan Beras Bantuan Peduli Covid-19 Dari Mabes Polri, Kapolres : Berikut Rincian Jumlah Penerimanya

Tobi

Menyambut Hari Jadi Kabupaten Tulang Bawang ke 24, Dinas Perikanan Tuba Mengadakan Perlombaan Masakan MISRO

Tobi
Share via