Painews
Lampung Utara

Sertijab Lurah Sribasuki, Puncoro Mengucapkan Selamat Kepada Faisal

(Painews.id)Lampung Utara – Kelurahan Sribasuki melaksanakan acara serah terima jabatan dari Kepala kelurahan yang lama Puncoro Imam santoso,SE,kepada kepala Kelurahan yang baru Faisal abdul kurnia, S. IP. MM. Diruang aula Kelurahan Sribasuki, Kecamatan kotabumi,Kabupaten Lampung utara, (Lampua).Senen (11/01)

Dalam acara pisah sambut dihadiri Camat kotabumi, Iwan Sagitariza, S.IP. MM.Lurah Sribasuki yang lama Puncoro Teguh Imam Santoso, SE, dan Lurah yang baru Faisal Abdul kurnia,S.IP. MM.Babinsa,Bhabinkamtibmas,serta staf jajaran kelurahan, Rt/Lk.

Dalam kata sambutan Lurah Puncoro yang lama ,mengucapkan¬† Selamat datang buat Lurah Faisal yang baru dan selamat bertugas, ia juga meminta maaf kepada jajaran apa bila selama bertugas ada tutur kata saya yang kurang berkenan sekali lagi saya minta maaf, “tuturnya.

Dalam. Kesempatan yang sama Lurah yang baru,Faisal abdul kurni, S.IP, MM dalam sambutan nya, saya juga berharap kepada seluruh jajaran nya untuk dapat saling bersenergi dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksnakan tugas sesuai Tupoksinya masing masing,”pungkasnya.

ditutup dengan penyerahan candramata kepada lurah puncoro.(zr)

Related posts

Lampung Utara Menuju Kabupaten Layak Anak

Tobi

Risma Baitussalam Gelar Agenda Tahunan Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi

Bang Dheny

Aldino Fandri terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua BPC HIPMI Lampura

Tobi
Share via