Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke- 61, Bagikan Sembako dan Beras Kepada Masyarakat

41

(Painews.id) – SEMARANG – Usai membagikan masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang keselamatan lalu lintas candi (OKLC) 2021, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng bersama Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke- 61, Serdik Heru Budiharto, SIK, MIK, Senin (19/4/21), membagikan beras dan sembako kepada masyarakat yang berada di jalan kartini.

Dikatakan Serdik Sespimen Polri angkatan 61, Heru Budiharto, SIK, MIK, bahwa kegiatan bakti sosial pembagian sembako dan beras ini, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di saat pandemi Covid 19.

“Kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat di pandemi covid ini, karena banyak masyarakat yang ekonominya lumpuh akibat Covid 19,” kata Heru Budiharto.

Selain itu, lanjut Heru, ia juga meminta masyarakat untuk menerapkan anjuran pemerintah dalam melaksanakan 5M ini, agar dapat terputusnya mata rantai Covid 19.

“Kita juga memberikan pengertian kepada mereka sambil memberikan sembako dan beras ini, akan bahaya dari Covid 19.

“Dalam bakti sosial tersebut, sekaligus kita memberikan himbauan kepada pengendara roda empat untuk mematuhi lalu lintas dan tetap menjaga 5M saat sedang berkendara,” ungkapnya.

Dari pantuan di lokasi, Gakkum Ditlantas Polda Jateng bersama Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke- 61, banyak memberikan pengertian bahaya Covid 19 dan berlalulintas. (Saibumi / Hwu ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini